nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mudik Lebaran, Ini Oleh-Oleh Pemain Arema FC untuk Keluarga

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 06:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 15 49 1910593 mudik-lebaran-ini-oleh-oleh-pemain-arema-fc-untuk-keluarga-81eZ2jYo5F.jpg Arema FC (Foto: ANTARA)

MALANG - Mudik ke kampung halaman saat lebaran menjadi rutinitas bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak terkecuali pemain sepakbola, yang tengah menjalani libur kompetisi karena lebaran idul fitri sejumlah pemain juga memutuskan untuk mudik. Salah satunya Ricky Ohorella pemain Arema FC asal Tulehu, Maluku.

Namun mudik ke kampung tentu tak ingin dengan tangan kosong. Hal serupa yang dialami bek sayap Singo Edan ini. Ia mengaku telah menyiapkan buah tangan khas Kota Malang untuk keluarganya di kampung halaman.

Lalu apa kira-kira yang dibawa Ricky pulang? Pemain 27 tahun ini memlih kue strudel sebagai oleh - oleh khas dari Kota Malang.

Baca juga Supardi Optimis Persib Bisa Superior Musim Ini

"Mudik ke kampung halaman adalah momen yang ditunggu-tunggu setiap orang, saya bawa oleh-oleh kue trudel dari Malang buat keluarga di rumah," bebernya kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Arema FC

Ia mengaku merasa cocok dengan kelezatan kue strudel sejak pertama kali mencoba saat menjejakkan kaki di Kota Malang.

"Saya bawa kue strudel ini sebagai oleh-oleh karena ingin keluarga saya mencobanya, agar tahu bagaimana sih rasanya," pungkas pemain bernomor punggung 18 ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini