Presiden AS Roma Akui Hanya Bercanda Terkait Alisson Hijrah ke Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 03:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 15 47 1910573 presiden-as-roma-akui-hanya-bercanda-terkait-alisson-hijrah-ke-madrid-D0DfpFgnqE.jpg Alisson Becker (Foto: AFP)

ROMA – Presiden AS Roma, James Pallotta, mengaku hanya bercanda terkait kabar sang penjaga gawang Alisson yang akan diatur hijrah ke Real Madrid. Pallotta pun langsung mengklarifikasi komentarnya tersebut dan ucapan sebelumnya hanya lelucon.

Alisson telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Liga Italia dan sangat kuat bergabung bersama Liverpool. Akan tetapi pemain berpaspor Brasil itu mengaku sangat senang untuk tetap berada di Roma sebelum gelaran Piala Dunia 2018 dimulai.

Alisson (Foto: Reuters)

Tetapi rumor tentang masa depannya kembali muncul setelah adanya pembicaraan mengenai kepindahannya ke Real Madrid. Ketika ditanya apakah Alisson akan bergabung dengan Napoli, Palotta mengatakan kiper berusia 25 tahun itu justru akan melangkahkan kaki ke Madrid.

Baca juga Agen Martial Konfirmasi sang Pemain Akan Hengkang dari Man United

“De Laurentiis tidak ingin menghabiskan semua uangnya. Alisson memiliki nilai transfer yang tinggi. Jumlah sebesar 78 juta euro dibutuhkan dan dia (Alisson) semakin dekat untuk bergabung dengan Real Madrid,” ungkap Pallotta sebelumnya, mengutip dari Goal, Jumat (15/6/2018).

Akan tetapi akhirnya Pallotta langsung membuat pernyataan melalui akun Twitter resmi AS Roma @ASRomaEN. Ia mengatakan tidak ada yang serius dari pernyataan yang ia sampaikan sebelumnya.

“Saya telah membaca dengan kutipan-kutipan menghibur yang dikaitkan dengan saya tentang bursa transfer. Sebenarnya saya bercanda dengan sekelompok orang dan menanggapi dengan sarkastik dengan referensi rumor terpopuler di Twitter dan surat kabar sejak saya berada di Italia,” tulis Pallotta dalam akun Twitter resmi AS Roma.

“Tidak ada yang serius tentang apa pun yang saya katakan sambil membuat pizza. Hanya humor orang Amerika yang konyol,” tutupnya di unggahan pernyataan Twitter-nya lainnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini