Harapan Pique kepada Griezmann Usai Pilih Bertahan di Atletico Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 10:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 15 46 1910599 harapan-pique-kepada-griezmann-usai-pilih-bertahan-di-atletico-madrid-xymerfvtkS.jpg Gerard Pique dan Antoine Griezmann (Foto: AFP)

MOSKOW – Bek Barcelona, Gerard Pique, memberikan harapannya kepada Antoine Griezmann usai memutuskan bertahan di Atletico Madrid pada musim depan. Keputusan juga memastikan bahwa Pique tidak akan bisa menjadi satu tim dengan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Seperti diketahui masa depan Griezmann memang terus dipertanyakan terkait dengan kepindahannya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi setelah melewati pernyataan yang menggantung dalam beberapa pekan terakhir, akhirnya pemain berusia 27 tahun itu memutuskan untuk tetap tinggal di Atletico.

Gerard Pique (Foto: Reuters)

Keputusan tersebut pun akhirnya mengundang reaksi Pique melalui akun Twitter-nya @3gerardpique. Ia pun berharap yang terbaik dengan apapun keputusan yang dipilih Griezmann. Pemain berpaspor Spanyol itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Griezmann yang dalam beberapa minggu terakhir selalu diganggu dengan pertanyaan mengenai masa depannya.

Baca juga Griezmann Putuskan Bertahan di Atletico Madrid

“Cara lain untuk melihat kehidupan pesepakbola. Keraguannya membuat keputusan paling penting dalam kariernya,” ungkap Pique, dalam pernyataannya melalui Twitter, yang dilansir pada Jumat (15/6/2018).

Antoine Griezmann

“Terima kasih kepada tim di Kosmos Studios (pengumuman Griezmann tersebut bertepatan dengan penayangan film dokumenter yang diproduksi Pique yakni Kosmos) dan terutama untuk Griezmann selama beberapa minggu terakhir ini,” tambah pemain Timnas Spanyol tersebut.

“Kamu memutuskan untuk tinggal di Atleti dan saya berharap kamu menjadi hebat di musim ini,” tutup pemain berusia 31 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini