nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Putuskan Bertahan di Atletico Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 03:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 15 46 1910576 griezmann-putuskan-bertahan-di-atletico-madrid-YBC3SFXr51.JPG Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto: Reuters)

MOSKOW – Pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akhirnya mengumumkan akan ke mana dirinya di gelaran musim 2018-2019. Seperti yang dilaporkan Sport 360, Jumat (15/6/2018), pemain berpaspor Prancis itu, memutuskan akan tetap membela tim berjuluk Los Rojiblancos untuk musim depan.

Drama terkait masa depan Griezmann akhirnya berakhir dengan rasa suka cita oleh para pendukung Atletico. Pemain andalan tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu memang sempat dikhawatirkan akan hengkang ke tim lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca juga: Griezmann Tunda Umumkan Masa Depannya di Atletico Madrid

Salah satu klub yang dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan jasa Griezmann adalah Barcelona. Keinginan tim asuhan Ernesto Valverde itu untuk membeli Griezmann tidak main-main. Pasalnya, Barcelona siap membayar harga klausus Griezmann yang cukup besar, yakni 100 juta euro atau sekira Rp1,63 triliun.

Akan tetapi, dana yang disiapkan oleh Barcelona itu ternyata tak membuat Atletico mau pun Griezmann tertarik. Mereka lebih memilih untuk terus menjalin kerja sama di musim depan dan terus menargetkan gelar juara, baik di liga domestik mau pun internasional.

Pengumuman Griezmaan menetap di Atletico sendiri dikabarkan langsung oleh sang pemain di media sosialnya. Dalam twitter pribadi pemain berusia 27 tahun itu, Griezmann menuliskan bahwa Atletico adalah rumahnya dan juga timnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini