nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Martial Konfirmasi sang Pemain Akan Hengkang dari Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 02:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 15 45 1910569 agen-martial-konfirmasi-sang-pemain-akan-hengkang-dari-man-united-aKmNLwXOPK.jpg Anthony Martial (Foto: AFP)

MANCHESTER – Anthony Martial dilaporkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Kabar tersebut bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh sang agen yang dilansir dari Sportsmole, Jumat (15/6/2018).

Sang agen mengatakan bahwa keinginan tersebut telah disampaikan kliennya untuk segera pergi meninggalkan Old Trafford. Keputusan itu pun sudah dipikirkan secara matang oleh pemain berpaspor Prancis tersebut.

Anthony Martial

“Setelah memikirkan semua kemungkinan dan paramaternya, Anthony ingin meninggalkan Manchester United,” ungkap Martial, mengutip dari Sportsmole, Jumat (15/6/2018).

Baca juga Madrid Tawarkan Rp1,8 Triliun untuk Datangkan De Gea

Seperti diketahui, Martial memiliki performa yang menurun sejak Man United ditangan Jose Mourinho. Terlebih pemain berusia 22 tahun itu selalu kesulitan untuk menembus skuad inti Setan Merah di bawah asuhan pelatih berpaspor Portugal itu. Puncaknya ia sempat dikabarkan akan ditukarkan ke PSG agar Man United mendapatkan Mbappe.

Anthony Martial

Sejak datang dari AS Monaco pada 2015, Martial telah mencetak 136 penampilan di semua kompetisi bersama Man United. Tercatat ia telah mencetak 36 gol dan 26 assist bersama Setan Merah –julukan Man United.

Sempat digadang-gadang sebagai pemain top, Martial kini seakan meredup. Bahkan saat ini ia tidak terlibat bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2018. Martial sebelumnya erat dikaitkan dengan kepindahannya ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini