Peluang Besar Uruguay untuk Raih Kemenangan pada Laga Kontra Mesir

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 15:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 15 350 1910665 peluang-besar-urugauay-untuk-raih-kemenangan-pada-laga-kontra-mesir-Ih2c2JoGij.jpg Timnas Uruguay (Foto: AFP)

MOSKOW – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Uruguay, Oscar Tabarez mengaku yakin bahwa timnya memiliki peluang besar untuk meraih poin penuh pada pertandingan malam nanti. Uruguay akan berjumpa dengan Mesir pada laga perdana mereka di Piala Dunia 2018.

Tim yang dipimpin Diego Godin itu memang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan kontra Mesir tersebut. Seperti diketahui, Uruguay dihuni oleh sederet pemain bintang seperti Diego Godin, Luiz Suarez, dan Edinson Cavani. Selain itu, pihak tim juga mengkonfirmasi bahwa seluruh penggawa mereka dalam kondisi sangat baik dan siap untuk melakoni laga melawan Mesir.

Timnas Uruguay

Sementara itu kabar kurang baik justru datang dari pihak lawan. Skuad asuhan Hector Cuper itu diberitakan akan tampil tanpa pemain bintang mereka, Mohamed Salah. Meski telah dikatakan pulih dari cedera, winger Liverpool itu dikabarkan batal turun karena belum berada pada kondisi terbaiknya.

BACA JUGA : Salah Diprediksi Tak Perkuat Timnas Mesir Pada Laga Perdana Piala Dunia 2018

“Saya pikir kami dalam kondisi yang baik. Semua pertandingan di level ini akan penuh kejutan, terutama di Piala Dunia. Kami sangat menghormati Mesir. Tentu saja mereka bisa mengalahkan kami, tetapi kami memiliki peluang bagus untuk menang, ” ujar Tabarez seperti dilansir dari Kingfut, Jumat (16/5/2018)

Timnas Uruguay

“Kami telah bermain melawan orang-orang seperti Messi, Neymar dan lainnya. Jika Salah akan turun pada pertandingan nanti, kami hanya harus fokus banyak kekuatannya. Saya akan senang jika Salah bisa bermain. Saya tahu menderita cedera itu cukup menyedihkan baginya.Tapi itu masalah pribadi. Kami belum merencanakan strategi apakah dia ada di lapangan atau tidak,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini