Vladimir Putin Ucapkan Selamat atas Kemenangan Rusia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 02:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 15 350 1910570 vladimir-putin-ucapkan-selamat-atas-kemenangan-rusia-d03qmF3ucV.jpg Vladimir Putin (Foto: Reuters)

MOSKOW – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Rusia, Stanislav Cherchesov, menerima ucapan selamat dari sang Presiden yakni Vladimir Putin seusai laga perdana melawan Arab Saudi. Ucapan tersebut datang melalui telfon kepada Cherchesov di sela-sela konferensi pers setelah pertandingan berlangsung.

Rusia yang sempat diragukan bakal tampil gemilang di laga pembuka, ternyata sukses membuat performa menawan. Kemenangan 5-0 atas Arab Saudi berhasil membungkam omongan negatif publik terkait performa buruk mereka dalam beberapa waktu terakhir.

Timnas Rusia (Foto: Reuters)

Putin pun sangat menyambut baik kemenangan tersebut. Presiden berusia 65 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rusia yang sukses membuat kemenangan di waktu yang tepat. Putin berharap performa baik tim berjuluk Sbornaya itu bisa terus dipertahankan.

Baca juga Rusia Jaga Rekor Tuan Rumah Piala Dunia yang Tak Pernah Kalah di Laga Pembuka

“Itu kepala negara yang menelpon saya untuk memberikan ucapan selamat. Dia meminta saya untuk menyampaikan rasa terima kasihnya dengan tim dan tetap membuat mereka bermain seperti ini,” ungkap Cherchesov, mengutip dari Daily Mail, Jumat (15/6/2018).

Timnas Rusia (Foto: Reuters)

Akan tetapi kemenangan ini tak membuat Cherchesov merasa cepat puas. Tugas berikutnya adalah menghadapi Mesir yang kemungkinan besar akan diperkuat pemain bintang mereka yakni Mohamed Salah. Namun, Cherchesov akan memastikan timnya tidak ingin lengah.

“Kami membuat langkah pertama hari ini, tapi kemudian ada lawan yang lebih kuat (Mesir). Kami tidak tahu apakah Salah akan bermain, tetapi tanpa dia mereka adalah tim yang sangat kuat,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini