Luciano Moggi Jamin Milinkovic-Savic dan Cancelo Bakal Gabung Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 20:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 51 1910495 luciano-moggi-jamin-milinkovic-savic-dan-cancelo-bakal-gabung-juventus-m7PXb9jJQP.jpg Gelandang Lazio dan Timnas Serbia, Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Reuters)

TURIN – Juventus saat ini tengah disibukkan dengan perburuan pemain anyar. Setelah resmi mendaratkan Mattia Perin dari Genoa, Juve diyakini akan segera mendapat dua tambahan kekuatan lagi. Mantan Direktur Umum Juventus, Luciano Moggi, membeberkan kalau klub berjuluk La Vecchia Signora itu akan segera merampungkan transfer gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dan bek Valencia, Joao Cancelo.

Juve merekrut Cancelo guna mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Stephan Lichsteiner. Maklum saja, saat ini, Juve hanya memiliki satu bek kanan, yakni Mattia De Sciglio. Sementara Andrea Barzagli dan Benedikt Howedes yang kerap ditempatkan di sisi kanan, sejatinya berposisi sebagai bek tengah.

(Baca juga: Allegri Bicarakan Strategi Juventus pada Bursa Transfer Musim Panas 2018)

Joao Cancelo

Moggi membeberkan bahwa sebenarnya baik Juve maupun Cancelo saling menginginkan satu sama lain. Maklum saja, pasalnya Cancelo mengungkapkan kalau ia ingin bisa bermain di Liga Champions musim depan dan Juve adalah tim yang memiliki tiket untuk berlaga di sana.

Sementara untuk Milinkovic-Savic, Lazio sendiri meminta mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun untuk transfer sang gelandang. Meski jumlah tersebut terbilang besar, namun Moggi percaya kalau kesepakatan akan segera terjadi dan pemain Timnas Serbia itu bisa segera melakukan tes medis di J-Medical.

Sergej Milinkovic-Savic

“Untuk Cancelo, situasinya adalah ini: dia menginkan Juve dan Juve menginginkannya. Hal yang sama juga terjadi untuk Milinkovic-savic. Harga dengan Lazio telah ditentukan, dia juga akan pergi ke Juventus,” ungkap Moggi, menukil dari Calcio Marceto, Kamis (14/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini