nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Brozovic Ragu Kliennya Bertahan di Inter pada Musim Depan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 14 51 1910491 agen-brozovic-ragu-kliennya-bertahan-di-inter-pada-musim-depan-HMtRR5d6kU.jpg Marcelo Brozovic (Foto: AFP)

MILAN – Agen Marcelo Brozovic, Miroslav Bicanic, menyatakan bahwa kliennya dapat saja pergi meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Bicanic juga menegaskan telah ada beberapa klub yang menunjukkan ketertarikan pada Brozovic.

Brozovic pada musim 2017-2018 merupakan bagian penting dari Inter saat memantapkan diri pada posisi empat saat akhri musim. Berkat kontribusi pemain Kroasia itu Inter pun mampu melaju ke Liga Champions pada musim depan.

Marcelo Brozovic (Foto: AFP)

Kendati sempat dikatakan akan bertahan di Inter Milan pada beberapa waktu yang lalu, Brozovic tampaknya ingin mencari tantangan baru pada musim depan. Sejak didatangkan pada musim 2015-2016 Brozovic telah membuat lebih dari 100 penampilan bagi tim berjuluk La Baneamata. Bahkan, pada musim lalu pemain Kroasia itu menciptakan sembilan assist dan empat gol bagi Inter.

BACA JUGA: Allegri Bicarakan Strategi Juventus pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Kendati memiliki keingianan pindah, Brozovic dinilai Bicanic sangat kerasan bermain dengan Inter dan juga tinggal di kota Milan. Pemain Kroasia itu pun mengaku tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga Champions pada musim depan. Akan tetapi, apabila ada tawaran yang konkret dari klub yang menginginkan jasa Brozovic pada bursa transfer musim panas ini, maka dirinya akan memikirkan hal itu.

Marcelo Brozovic (Foto: AFP)

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa beberapa klub besar menginginkan Marcelo (Brozovic), namun saya tidak dapat menyebutkan nama mereka. Marcelo (Brozovic) menganggap Inter sebagai rumah sendiri. Dia (Brozovic) menyukai Milan dan sedang mempersiapkan diri untuk memainkan Liga Champions bersama Inter. Akan tetapi, apakah dirinya tetap bertahan bergantung kepada Inter dan kondisi pasar,” tandas Bicanic, seperti yang diwartakan Calciomercato, Kamis (14/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini