nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joao Cancelo Pertimbangkan Tawaran Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 14 51 1910429 joao-cancelo-pertimbangkan-tawaran-juventus-NQNY5vaXHu.jpg Joao Cancelo (Foto: AFP)

SOCHI – Perwakilan Valencia saat ini tengah berada di Milan untuk membicarakan transfer pemain mereka, Joao Cancelo, yang diminati oleh Juventus. Menanggapi ketertarikan Juve tersebut, Cancelo pun mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk untuknya.

Sebenarnya Juve tidak sendiri dalam memburu Cancelo. Dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers juga berminat mendatangkan bek asal Portugal itu. Bahkan, klub Cancelo di musim 2017-2018, Inter Milan pun dikabarkan ingin mempermanenkan si pemain setelah pada musim lalu hanya meminjamnya.

(Baca juga: Boateng Dapat Pindah pada Bursa Transfer Musim Panas 2018)

Joao Cancelo

Cancelo menerangkan kalau saat ini ia tidak bisa berbicara banyak terkait masa depannya. Akan tetapi, ia memiliki keinginan untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Maka dari itu, ia tidak ingin mengesampingkan apa pun saat ini, termasuk tawaran dari Juventus, yang merupakan musuh bebuyutan Inter.

Joao Cancelo

“Saat ini saya tidak mengesampingkan apa pun. Tentunya bermain di Liga Champions adalah tujuan saya. Saya memiliki kontrak dengan Valencia hingga 2021. Jadi, apabila saya berstatus tanpa klub, maka saya tidak bisa tersenyum,” ucap Cancelo, seperti dilansir dari Calcio Mercato, Kamis (14/6/2018).

“Sampai saya mendapatkan proposal (penawaran) resmi dan konkret, saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Musim ini saya mendengar kalau Inter ingin membeli saya langsung dan bahwa mereka telah melakukan kontak dengan Valencia. Tetapi, faktanya tak ada yang terjadi,” tandas bek 24 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini