nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez Yakin Torreira Akan Sukses di Arsenal

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 15:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 51 1910410 suarez-yakin-torreira-akan-sukses-di-arsenal-Nc2Ow7mgbj.jpg Lucas Torreira vs Suso Fernandez (Foto: AFP)

EKATERINBURG – Tak lama lagi Arsenal akan segera mendapatkan rekrutan kedua mereka di bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, klub berjuluk The Gunners itu telah menyetujui kesepakatan dengan Sampdoria untuk transfer gelandang muda asal Uruguay, Lucas Torreira.

Kabar transfer Torreira itu pun disambut gembira oleh kompatriotnya yang merupakan striker Barcelona, Luis Suarez. Menurut Suarez, Torreira merupakan pemain yang masih akan terus berkembang. Ia sendiri pernah berhadapan dengan Torreira di atas lapangan dan juru gedor Uruguay itu mengaku kagum dengan kemampuan yang dimiliki Torreira.

(Baca juga: Arsenal Sepakati Transfer Bernd Leno)

Lucas Torreira

“Kami bertanding melawan Sampdoria sekali. Saya dikejutkan oleh pemain muda yang berada di tengah lapangan sepanjang pertandingan. Setelah malam itu, saya mengetahui kalau dia adalah orang Uruguay. Saya mulai mengikuti kariernya sedikit di Liga Italia,” ujar Suarez, mengutip dari Team Talk, Kamis (14/6/2018).

“Dia mengejutkan saya. Dia banyak berkembang dan telah bermain di level yang sangat tinggi. Dia datang ke panggung di usia yang masih sangat muda. Ketika itu tidak mudah untuk menegaskan diri, namundia berhasil tampil pada level yang tinggi,” tukas Suarez.

Lucas Torreira (kiri)

Arsenal dikabarkan harus merogoh kocek hingga 25 juta euro atau sekira Rp411 miliar untuk bisa menebus Torreira dari Sampdoria. Disebutkan bahwa peresmian transfer tersebut hanya tinggal menunggu masalah waktu saja.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini