nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Ungguli Manchester United dalam Perburuan Joao Cancelo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 14:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 14 51 1910386 juventus-ungguli-manchester-united-dalam-perburuan-joao-cancelo-hganfOneLe.jpg Joao Cancelo (Foto: AFP)

MILAN – Manajemen Valencia saat ini tengah berupaya agar bisa segera menjual pemain mereka, Joao Cancelo, ke klub lain. Pasalnya, Valencia dituntut mengumpulkan sejumlah uang agar terbebas dari jerat Financial Fair Play (FFP). Adapun Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) akan melakukan evaluasi terkait FFP tersebut pada akhir Juni 2018.

Menurut kabar yang disampaikan Calcio Mercato, Kamis (14/6/2018), saat ini Direktur Olahraga Valencia, Pablo Longoria, dan CEO mereka, Mateo Alemany, tengah berada di Milan untuk bisa merampungkan transfer Cancelo. Pasalnya, Juventus dikabarkan sangat antusias untuk bisa memperoleh jasa bek berkebangsaan Portugal tersebut.

(Baca juga: Juventus, Arsenal, dan Inter Kecipratan Untung dari Kasus FFP yang Melilit PSG)

Joao Cancelo

Saat ini, Juve membutuhkan kehadiran pemain baru di sector kanan pertahanan mereka. Seperti diketahui, sebelum ini Stephan Lichsteiner telah pergi meninggalkan Juve untuk bergabung dengan Arsenal. Tak ayal, kini klub berjuluk La Vecchia Signora itu hanya memiliki Mattia De Sciglio sebagai pemain murni yang berposisi sebagai bek kanan.

Juve sebenarnya mendapat saingan dari dua klub Liga Inggris, yakni Manchester United dan Wolverhampton Wanderers. Akan tetapi, manajemen Valencia lebih memprioritaskan Juve ketimbang dua klub asal Inggris tersebut. Hal itu dapat dilihat dari kehadiran mereka di Milan.

Joao Cancelo

Juve sendiri tertarik kepada Cancelo karena sang pemain telah memiliki pengalaman merumput di Liga Italia. Pada musim 2017-2018, Cancelo dipinjamkan Valencia ke Inter Milan dan sang pemain berkontribusi cukup besar untuk membawa La Beneamata finis di posisi empat klasemen akhir.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini