nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso: Milan Bakal Datangkan Pemain Penting di Lini Tengah

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 47 1910497 gattuso-milan-bakal-datangkan-pemain-penting-di-lini-tengah-z2oHgwNlcr.jpg Gennaro Gattuso dan Para Pemain AC Milan (Foto: AFP)

MILAN – AC Milan saat ini masih menunggu keputusan dari UEFA terkait permasalahan finansial mereka. Maka dari itu, untuk sekarang Milan masih belum bisa aktif di bursa transfer karena keputusan UEFA akan berdampak pada kebijakan mereka. Akan tetapi, Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, berani menjamin kalau Rossoneri bakal mendatangkan pemain anyar di lini tengah.

Gattuso mengungkapkan kalau Milan akan mendaratkan seorang gelandang berkualitas demi memperkuat lini tengah mereka. Hanya saja, saat ini Gattuso masih belum menyebutkan siap pemain yang diinginkan Milan tersebut. Lebih jauh lagi, nyatanya Gattuso juga tak merasa risih dengan masalah finansial yang menimpa Milan saat ini.

(Baca juga: Bruno Fernandes Jadi Rebutan Roma dan Milan)

Gennaro Gattuso

Meski saat ini Rossoneri tak bisa berbuat banyak di bursa transfer, namun Gattuso sudah memikirkan rancangan skuadnya untuk musim depan. Apabila memungkinkan, Gattuso ingin merekrut winger kanan baru guna menjadi pelapis Suso Fernandez. Akan tetapi, Milan jelas masih harus menunggu keputusan UEFA sebelum mengambil tindakan di bursa transfer.

“Bukan rahasia lagi, kami jelas akan merekrut pemain penting di lini tengah dan jika memungkinkan, kami harus melakukan sesuatu di lini depan, sebagai alternatif Suso. Jika kami ingin memainkan 4-3-3, kami memiliki (Hakan) Calhanoglu dan (Fabio) Borini di sisi kiri, namun Suso tidak punya pelapis,” ucap Gattuso, menyadur dari Football Italia, Kamis (14/6/2018).

Suso Fernandez

“Tentunya tidak bagus untuk hidup dengan ketidakpastian, namun sekarang kami harus tenang dan menunggu apa yang UEFA putuskan. Saya pikir saya memiliki tim yang kohesif, dan itu sangat penting bagi kami,” tuntas Gattuso.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini