nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Bicarakan Strategi Juventus pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 14 47 1910477 allegri-bicarakan-strategi-juventus-pada-bursa-transfer-musim-panasa-2018-rlQEFNIpeu.jpg Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, buka suara terkait strategi tim berjuluk La Vecchia Signora itu untuk mendatangkan pemain incarannya pada bursa transfer musim panas 2018. Di antara beberapa pemain incaran Juventus, Allegri telah mendapatkan tanda tangan Mattia Perin dari Genoa.

Kehadiran Perin adalah untuk menjadi pengganti Gianluigi Buffon yang memutuskan hengkang pada akhir musim 2017-2018. Perin pun akan besaing dengan Wojchech Szczesny demi memperebutkan satu tempat di bawah mistar gawang Juventus.

Mattia Perin (Foto: AFP)

Selain mendatangkan Perin, Allegri pun berniat untuk mendatangkan Aleksandr Golovin dari CSKA Moskow dan Joao Cancelo dari Valencia. Cancelo mantan pemain pinjaman Inter Milan pada Liga Italia musim lalu.

BACA JUGA: Icardi Bahagia Bersama Inter Milan

Kedua pemain itu diincar Allegri untuk memperkuat skuad yang dimilikinya pada musim depan. Skuad yang berkualitas dapat membuat Juventus lebih kompetitif lagi pada musim 2018-2019.

Joao Cancelo (Foto: AFP)

Pelatih asal Italia itu pun mengaku senang atas strategi belanja Juventus yang telah memulai pendekatan dengan beberapa pemain terlebih dahulu. Pada bursa transfer sebelumnya, Juventus lebih sering melakukan pergerakan untuk membeli pemain menjelang waktu penutupan.

“Perin adalah pembelian yang sangat baik, akankah Mandzukic tingal di Rusia atau di Juventus? Kami akan lihat. Golovin? Dari dua video yang saya lihat, dia terlihat baik untuk saya. Cancelo? Juventus selalu bergerak dengan baik di pasar dan ketika pasar ditutup. Akan tetapi, kali ini untungnya lebih awal dari sebelumnya. Saya akan memiliki skuad yang kompetitif,” tandas Allegri, seperti yang diwartakan Football Italia, Kamis (14/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini