nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi Bahagia Bersama Inter Milan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 13:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 14 47 1910369 icardi-bahagia-bersama-inter-milan-7i9GKbP96U.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)

MILAN – Wakil Presiden Inter Mialn, Javier Zanetti, mengaskan bahwa Mauro Icardi bahagia bersama tim berjuluk La Beneamata itu. Pernyataan dari Zanetti tersebut sekaligus menyangkal kabar kepergian Icardi dari Inter pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui, Icardi merupakan penyerang utama Inter dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, tiap gol yang hadir dari kaki pemain asal Argentina itu kerap membatu Inter dalam meraih hasil positif pada pertandingan yang dilakoni.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Catatan positif Icardi bersama Inter pun membuat namanya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, tidak terkecuali rival La Beneamata di Liga Italia yakni Juventus. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu dikabarkan ingin menggunakan jasa Icardi pada musim depan.

BACA JUGA: Sarri Bakal Bawa Albiol dan Rugani ke Chelsea

Juventus pun menawarkan pertukaran pemain kepada kubu Inter demi memuluskan niatnya tersebut. Tim berjuluk La Vecchia Signora itu rela melepas Gonzalo Higuain demi mendatangkan kapten Inter tersebut.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Akan tetapi, Inter tampaknya tidak mau melepas pemain berharganya tersebut ke klub rival seperti Juventus. Zanetti pun memandang Icardi sebagai bagian penting dari tim asuhan Luciano Spalletti guna mendapatkan hasil positif pada musim 2018-2019.

Terlebih lagi, Inter tidak hanya berlaga pada kompetisi domestik musim depan namun akan ikut serta juga di Liga Champions. Dengan keadaan seperti itu, kemampuan Icardi akan sangat dibutuhkan oleh Spalletti demi mendongkrak performa La Beneamata.

“Icardi sangat penting bagi kami. Dia (Icardi) adalah kapten kami. Kami selalu mengatakan kami ingin dia tetap tinggal. Tidak ada masalah dan dia senang berada di Milan,” tuntas Zanetti, seperti yang diwartakan Sportskeeda, Kamis (14/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini