nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mane Tidak Menutup Kemungkinan Pindah dari Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 14:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 45 1910381 mane-tidak-menutup-kemungkinan-pindah-dari-liverpool-okfLttPUcN.jpg Sadio Mane (Foto: AFP)

LIVERPOOL Winger Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan bahwa dirinya bahagia dengan keadaannya saat ini bersama tim berjuluk The Reds tersebut. Akan tetapi, pemain asal Senegal itu tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain di masa depan nanti.

Kabar itu tentu mengejutkan bagi publik pencinta sepakbola, terutama pendukung setia Liverpool. Pasalnya, sosok Mane telah menjadi aset penting bagi Liverpool dalam beberapa musim terakhir di lini depan.

Sebelum kehadiran Mohamed Salah, Mane merupakan bintang utama lini depan Liverpool. dengan segala pergerakan dan juga kemampuan yang dimilikinya maka Liverpool dapat mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Sadio Mane (Foto: AFP)

Penampilan Mane justru semakin lebih bagus semenjak kedatangan Salah, disertai kebangkitan dari Roberto Firmino. Di lini depan Liverpool musim lalu, ketiga pemain tersebut membentuk kerja sama yang apik untuk membantu The Reds menyegel posisi empat pada klasemen akhir Liga Inggris 2017-2018.

BACA JUGA: Man United Ragu Bisa Boyong Alderweireld ke Old Trafford

Selain itu, kerja sama ketiga pemain itu juga turut membantu Liverpool untuk mencapai partai final Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid. Akan tetapi, sayangnya Liverpool harus takluk dengan skor akhri 1-3 dari Madrid.

Sadio Mane (Foto: AFP)

Menilik pada hal tersebut, maka dapat dikatakan bahwa peran Mane bagi Liverpool amatlah besar dan kehilangan Mane juga akan berdampak signifikan untuk The Reds. Pada bursa transfer pun tidak banyak pemain yang memiliki kualitas sepadan dengan pemain asal Senegal itu.

“Saya sangat senang berada di Liverpool dan kontrak saya masih tersisa tiga tahun lagi. Seperti yang dikatakan sebelumnya, saya senang di Liverpool. Akan tetapi, Anda tidak pernah tahu apa yang dapat terjadi di masa depan,” tuntas Mane, seperti yang diwartakan Sportskeeda, Kamis (14/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini