nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atletico Madrid Capai Kesepakatan untuk Boyong Thomas Lemar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 04:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 51 1910229 atletico-madrid-capai-kesepakatan-untuk-boyong-thomas-lemar-CY9bXxN4eV.jpg Thomas Lemar (Foto: AFP)

MADRID – Sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, winger AS Monaco, Thomas Lemar, tak lama lagi akan menjadi pemain Atletico Madrid. Hal tersebut dikarenakan pihak Atletico telah mengkonfirmasi dalam laman resminya kalau mereka telah mencapai kesepakatan awal dengan Monaco untuk transfer Lemar.

“Atletico Madrid dan AS Monaco telah mencapai kesepakatan awal untuk transfer Thomas Lemar ke lub kami. Dalam beberapa hari ke depan, kedua klub akan bekerja untuk merampungkan kesepakatan terkait transfer ini,” tulis Atletico di laman resminya, Kamis (14/6/2018).

(Baca juga: Griezmann Tunda Umumkan Masa Depannya di Atletico Madrid)

Thomas Lemar

“Pemain internasional Prancis itu saat ini berada di Rusia dengan tim nasionalnya untuk berlaga di ajang Piala Dunia FIFA 2018 yang akan dimulai pada 14 Juli 2018. Lemar berusia 22 tahun dan memiliki tinggi 170 cm, bermain di posisi winger kiri,” lanjut mereka.

Sebelum ini, Lemar juga sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Chelsea. Maklum saja, Barca membutuhkan tambahan tenaga setelah ditinggal Andres Iniesta. Sementara Chelsea memang berencana akan melakukan perombakan di dalam skuadnya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru guna memperbaiki performa mereka.

Thomas Lemar

Harga lemar sendiri dibanderol Monaco di angka 70 hingga 90 juta euro atau setara Rp1,1 sampai 1,47 triliun. Jumlah tersebut tentunya terbilang besar bagi pemain yang masih berusia 22 tahun dan belum memiliki banyak prestasi. Akan tetapi, Atletico merupakan klub yang dikenal gemar bertaruh kepada pemain muda.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini