nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Mundur dari Perburuan Alex Sandro

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 18:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 51 1910119 man-united-mundur-dari-perburuan-alex-sandro-mOKJxgbTyf.jpg Alex Sandro. (Foto: ESPN)

MANCHESTER – Rumor kedekatan bek Juventus, Alex Sandro, dengan Manchester United berembus kencang di sepanjang musim 2017-2018 ini. Tetapi, Man United tampaknya bakal berhenti mengejar Sandro.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (13/6/2018), Man United telah mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Sandro pada bursa transfer musim panas 2018. Sebab, mereka telah tertarik dengan pemain belakang lainnya saat ini.

Alex Sandro

(Alex Sandro. Foto: AFP)

Harga yang terlalu tinggi disinyalir jadi penyebab utama Man United memutuskan mundur dari perburuan Sandro. Karena itu, tim asuhan Jose Mourinho tersebut berusaha mencari kandidat lain yang dibanderol dengan harga lebih rendah.

BACA JUGA: Man United Harus Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Alex Sandro

Man United memang harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendatangkan Sandro ke Old Trafford. Diperkirakan, untuk mendatangkan pemain berpaspor Brasil itu akan memakan dana di atas 60 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun.

Alex Sandro

(Alex Sandro. Foto: AFP)

Karena itu, Man United pun mempertimbangkan dengan baik rencana mereka untuk mendatangkan Sandro. Sebab, pemain berusia 27 tahun tersebut sendiri tak menjanjikan hal yang sangat fantastis dengan dana sebesar itu.

Saat ini, The Red Devils –julukan Man United– memang bertekad mendatangkan bek baru untuk menggantikan Luke Shaw yang dinilai kurang tampil impresif pada musim ini. Tak hanya Shaw, Daley Blind dan Ashley Young juga dianggap gagal memberikan penampilan yang bisa memuaskan Mourinho untuk mengawal sisi kanan pertahanan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini