Agen Dembele Terindikasi Berada di Italia

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 15:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 51 1910083 agen-dembele-terindikasi-berada-di-italia-aLBRCEvKTL.jpg Dembele saat berlatih bersama Timnas Belgia. (Foto: REUTERS/Francois Lenoir)

MILAN – Gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, semakin kencang diberitakan akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (13/6/2018), agen Dembele yakni Tom de Mul, terindikasi berada di Italia.

Hal itu jelas mengindikasikan bahwa gelandang berpaspor Belgia itu akan hengkang ke salah satu klub Liga Italia. Saat ini, ada tiga klub teras Italia yang meminati gelandang berusia 30 tahun itu.

Mousa Dembele

(Dembele saat perkuat Tottenham. Foto: REUTERS)

Mereka ialah Juventus, Inter Milan dan Napoli. Akan tetapi, butuh dana tak sedikit untuk mendaratkan gelandang tangguh tersebut.

BACA JUGA: Juventus Umumkan Rekrutan Ke-2 Pekan Ini

Manajemen Tottenham dipercaya baru akan melepas Dembele jika ada klub yang berani menggelontorkan 30 juta euro (Rp491 miliar). Jika melihat kondisi terkini, Juventus dan Napoli lebih berpeluang mendapatkan Dembele.

Hal itu karena dalam waktu dekat, Inter akan merampungkan transfer Radja Nainggolan dari AS Roma. Sebab, jika Inter ngotot tetap ingin mendatangkan Dembele, mereka bisa melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA.

Radja Nainggolan

(Nainggolan segera gabung Inter. Foto: REUTERS)

Karena itu, hanya Juventus dan Napoli, klub Italia yang memiliki kemungkinan mendaratkan eks pemain Fulham tersebut. Meski begitu, selain Juventus dan Napoli, klub-klub Liga Super China juga memiliki peluang untuk mendaratkan pemain yang akan membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini