nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernyataan Petinggi Juventus soal Transfer Emre Can, Cancelo dan Icardi

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 11:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 51 1909982 pernyataan-petinggi-juventus-soal-transfer-emre-can-cancelo-dan-icardi-jU8hGYZExO.jpg Emre Can segera gabung Juventus. (Foto: AFP/LLuis Gene)

TURIN – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, berbicara terkait pemain-pemain yang dikaitkan dengan timnya. Mereka ialah Emre Can (Liverpool), Joao Cancelo (Valencia) dan Mauro Icardi (Inter Milan).

Mantan Direktur Sampdoria itu menyebut transfer Can segera terealisasi. Untuk Cancelo, Juventus tertarik kepada fullback kanan berpaspor Portugal itu. Akan tetapi, negosiasi belum terjadi hingga kini.

Emre Can

(Can segera gabung Juventus. Foto: AFP)

“Kami optimis segera mengakhiri negosiasi dengan Emre Can. Saya harap, negosiasi segera berakhir, paling tidak dalam 10 hari ke depan. Cancelo? Ia adalah pemain luar biasa, namun kami belum melakukan negosiasi. Meski begitu, Cancelo adalah pemain yang menarik,” kata Marotta mengutip dari Calciomercato, Rabu (13/6/2018).

BACA JUGA: Cancelo Gabung Juventus Tergantung Transfer Griezmann ke Barcelona

Juventus memang sedang merampungkan transfer Can. Bianconeri –julukan Juventus– bisa mendapatkan gelandang berpaspor Jerman itu dengan status bebas transfer. Sementara itu untuk Icardi, Marotta agak pesimis dapat mendaratkan top skor Liga Italia 2014-2015 dan 2017-2018 itu.

“Icardi adalah pemain hebat, namun pindah ke Juventus hanyalah impian belaka. Media cetak menulis cerita kepindahan Icardi yang tidak konkret,” lanjut Marotta.

Dwi Gol Mauro Icardi Menangkan Inter Milan atas Atalanta

Jika Juventus urung mendapatkan Icardi, tak ada alasan bagi mereka untuk menjual sang penyerang, Gonzalo Higuain. Karena itu, Marotta memastikan sejauh ini El Pipita –julukan Higuain– bahagia bersama Juventus.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini