Inter Milan Konfirmasi Takkan Jual Icardi

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 12:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 47 1910003 inter-milan-konfirmasi-takkan-jual-icardi-g8dSCO92D7.jpg Icardi takkan dijual Inter. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

MILAN – CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, mengonfirmasi timnya takkan menjual Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2018. Antonello mengatakan tak ada alasan bagi Nerazzurri –julukan Inter– untuk melepas penyerang berpaspor Argentina itu.

Icardi memang santer diberitakan akan meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu karena beberapa klub besar Eropa berani menebus klausul lepas Icardi yang mencapai 110 juta euro (Rp1,8 triliun).

Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea adalah dua klub yang mencoba menebus klausul lepas Icardi. Sementara itu, Juventus memiliki cara lain untuk mendaratkan Icardi ke Allianz Stadium.

BACA JUGA: Pernyataan Petinggi Juventus soal Transfer Emre Can, Cancelo dan Icardi

Selain menyodorkan 40 juta euro (Rp655 miliar) kepada Inter, Juventus juga akan memberikan sang penyerang, Gonzalo Higuain. Karena itu, opsi ini sempat disebut-sebut akan diterima kubu Inter. Sebab selain menerima uang cash, mereka juga mendapatkan penyerang sekaliber Higuain. Akan tetapi, semua probabilitas di atas bukan tak mungkin batal terealisasi.

Dramatis! Napoli Redam Juventus lewat Gol Semata Wayang Koulibaly pada Menit 90

Sebab dalam waktu dekat, Icardi akan menandatangani kontrak baru. Dengan memperpanjang kontrak, klausul lepas Icardi pun akan mengalami peningkatan. Jika Icardi memperpanjang kontrak, hal itu karena dirinya percaya dengan proyek yang dijanjikan Inter. Apalagi dalam waktu dekat, Inter akan mendapatkan pemain sekaliber Radja Nainggolan dari AS Roma.

Dwi Gol Mauro Icardi Menangkan Inter Milan atas Atalanta

“Icardi? Kami tidak pernah berpikir menjual siapa pun karena aturan FFP. Icardi adalah kapten dan pemimpin kami. Kami akan mendiskusikan kontrak dengan Icardi dalam beberapa minggu ke depan. Kami ingin membangun tim yang kompetitif,” kata Antonello mengutip dari Calciomercato, Rabu (13/6/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini