Kehadiran Lopetegui Bikin Isco Tak Jadi Tinggalkan Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 06:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 46 1910233 kehadiran-lopetegui-bikin-isco-tak-jadi-tinggalkan-madrid-RIZTLS2h0i.jpg Isco Alarcon (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid telah resmi menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih baru mereka. Hal tersebut nyatanya menjadi angin segar bagi sejumlah pemain Madrid, termasuk di antaranya Isco Alarcon. Pasalnya, Isco merasa senang bisa berada di bawah asuhan Lopetegui di Madrid.

Menurut kabar yang diwartakan Caught Off Side, Kamis (14/6/2018), Isco yang semula memiliki niatan untuk meninggalkan Madrid, kini justru memilih bertahan. Maklum saja, sebelum ini, saat Madrid masih dilatih oleh Zinedine Zidane, gelandang berkebangsaan Spanyol itu kerap terpinggirkan dari starting XI Los Blancos.

(Baca juga: Perjalanan Madrid hingga Akhirnya Dapatkan Lopetegui)

Zinedine Zidane

Zidane lebih senang memainkan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro di lini tengah Madrid. Hal itu, menyebabkan sejumlah gelandang Madrid merasa tak puas, seperti Isco dan Mateo Kovacic. Demi bisa mendapatkan jam bertanding yang layak, maka Isco pun sempat memiliki niatan meninggalkan Madrid.

Kendati begitu, ketika Lopetegui diumumkan menjadi pelatih baru Madrid, Isco pun berubah pikiran. Pasalnya, Isco telah merasakan bekerja di bawah asuhan Lopetegui dan ia menyukainya. Di Timnas Spanyol, Isco merupakan pilihan utama Lopetegui di lini tengah. Maka dari itu, ia yakin bisa bermain secara reguler musim depan di Madrid.

Julen Lopetegui

Harga jual Isco sendiri saat ini adalah 80 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun. Selama membela Madrid sejak musim panas 2013, Isco telah mencatatkan 240 penampilan, mencetak 42 gol dan 52 assist di semua kompetisi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini