Man United Ragu Bisa Boyong Alderweireld ke Old Trafford

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 01:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 45 1910136 man-united-ragu-bisa-boyong-alderweireld-ke-old-trafford-F89J5mCTWe.jpg Toby Alderweireld. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Rumor ketertarikan Manchester United dengan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, terus berembus kencang. Meski begitu, Man United kini tampaknya mulai ragu bisa memboyong Alderweireld ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (13/6/2018), harga yang terlalu tinggi menjadi alasan Man United mempertimbangkan ulang rencananya. Kabarnya, Tottenham kini meminta dana sebesar 70 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun untuk menebus klausul pelepasan Alderweireld.

Toby Alderweireld

(Toby Alderweireld. Foto: AFP)

Dana ini pun diyakini jauh lebih tinggi dari tawaran yang diajukan Man United. Tim asuhan Jose Mourinho itu kabarnya hanya menyiapkan dana senilai 50 juta poundsterling atau sekira Rp930 miliar untuk meminang Alderweireld.

BACA JUGA: Alderweireld Buka Peluang Bertahan di Tottenham

Karena itulah, kesepakatan tak dapat terjalin sampai saat ini. Alderweireld pun kabarnya siap memperpanjang kontraknya bersama Tottenham jika gagal mendapatkan pelabuhan baru pada bursa transfer musim panas ini.

Toby Alderweireld

(Toby Alderweireld. Foto: AFP)

Menyaksikan negosiasi yang mandek, Man United pun kabarnya telah mempersiapkan opsi baru. Mereka telah mencari kandidat lain yang dapat didatangkan pada musim panas ini, jika transfer Alderweireld benar-benar gagal terjadi.

Beberapa nama bek pun telah dikait-kaitkan dengan The Red Devils –julukan Man United. Mereka ialah Raphael Varane, Jerome Boateng, Kalidou Koulibaly, Milan Skriniar, Alessio Romagnoli, Jose Gimenez, dan Caglar Soyuncu. Penawaran siap dilancarkan Man United kepada pemain-pemain tersebut agar bisa segera mengamankan jasa bek baru pada musim panas ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini