Man United Targetkan Boyong 2-3 Pemain Lagi pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 21:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 45 1910127 man-united-targetkan-boyong-2-3-pemain-lagi-pada-bursa-transfer-musim-panas-2018-5MSD7OWXXu.jpg Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United belum mengakhiri perburuannya pada bursa transfer musim panas 2018. Tim asuhan Jose Mourinho itu pun masih mengincar beberapa pemain lagi pada musim panas ini.

Sebagaimana diwartakan The Sport Review, Senin (13/6/2018), Man United kabarnya bakal mendatangkan dua hingga tiga pemain lagi. Hal ini dilakukan demi membuat tim semakin kuat pada musim depan.

Derby Manchester di Etihad Stadium Milik Manchester United

(Manchester United. Foto: Reuters)

Pada musim panas ini, Man United sebenarnya telah mendatangkan dua pemain baru ke Old Trafford. Mereka menyelesaikan transfer Fred dari Shakhtar Donetsk dan Diogo Dalot dari FC Porto pekan lalu. Tetapi, kehadiran kedua pemain itu belum membuat pelatih Man United, Jose Mourinho, merasa puas.

BACA JUGA: Man United Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Datangkan Mbappe

Hal ini terbilang wajar. Sebab, Man United memasang target yang tinggi pada musim depan. Tim berjuluk The Red Devils tersebut berharap bisa menghentikan dominasi rival sekota mereka, yakni Manchester City, di Liga Inggris pada musim depan.

Marcus Rashford Pahlawan Kemenangan Manchester United atas Liverpool

(Manchester United. Foto: Reuters)

Pada musim 2017-2018, Man United kalah saing dengan Man City dalam perebutan gelar juara di Liga Inggris. Romelu Lukaku dan kawan-kawan pun harus puas menempati posisi kedua tanpa meraih trofi apa pun pada musim lalu.

Karena itu, peningkatan yang signifikan harus dilakukan Man United demi mengakhiri keterpurukannya pada musim depan. Kini, beberapa pemain pun tengah dikait-kaitkan dengan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Beberapa di antaranya ialah pemain bintang, yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini