Lazio Sudah Izinkan Milinkovic-Savic Gabung Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 02:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 12 51 1909804 lazio-sudah-izinkan-milinkovic-savic-gabung-man-united-JeSS1569ya.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP)

ROMA – Masa depan gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan adanya ketertarikan dari raksasa Liga Inggris, Manchester United, kepadanya.

Sebagaimana diketahui sejak bergabung bersama Lazio pada bursa transfer panas 2015, performa Milinkovic-Savic memang sungguh luar biasa. Puncaknya pada musim ini, di mana Milinkovic-Savic mampu menyumbangkan 14 gol dan sembilan assist dari 48 penampilan bersama Lazio.

Milinkovic-Savic

Performa impresif tersebutlah yang membuat Man United tertarik merekrut Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih Man United sendiri memang butuh banyak pemain di sektor lini tengah mereka, mengingat Man United dipastikan kehilangan Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Baca Juga: Potensi Madrid, Man United dan Juventus Rasakan Efek Domino di Pasar Transfer 2018

Untuk merealisasikan rencana merekrut Milinkovic-Savic, manajemen Man United kabarnya telah menyiapkan uang sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1.3 triliun kepada Lazio agar mau melepas pemain andalannya tersebut.

Milinkovic-Savic

Pada awalnya Lazio keberatan dengan tawaran yang diberikan oleh kubu Man United, dan tetap baru akan melepas Milinkovic-Savic jika ada tawaran sebesar 110 juta euro atau sekira Rp1.8 triliun. Namun menurut laporan Mirror, Rabu (13/6/2018), kubu Lazio kabarnya sudah mulai melunak dan bakal mempertimbangkan tawaran dari Man United.

Baca Juga: Usain Bolt Sarankan Pogba Bertahan di Man United

Manajemen Lazio siap melepas Milinkovic-Savic ke Man United dengan mahar yang diberikan oleh kubu Setan Merah tersebut. Apabila proses negosiasi berjalan lancar, bisa dipastikan Man United bakal segera mengumumkan keberhasilan mereka merekrut gelandang berusia 23 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini