Keylor Navas Masih Belum Percaya Zidane Mundur dari Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 09:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 12 46 1909856 keylor-navas-masih-belum-percaya-zidane-mundur-dari-real-madrid-FtJ3oPp7aL.jpg Keylor Navas (Foto: AFP)

MOSKOW – Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh Zinedine Zidane beberapa waktu lalu. Apalagi kalau bukan keputusan Zidane untuk dari jabatan sebagai juru taktik Real Madrid yang sudah diembannya selama dua setengah tahun terakhir.

Dalam konferensi pers di markas Madrid, Zidane mengatakan bahwa dirinya menilai kinerjanya saat ini sudah menurun. Selain itu, Zidane juga mengaku tidak merasa yakin bisa memberikan kesuksesan kepada Madrid pada musim depan.

Zinedine Zidane

Keputusan Zidane tersebut sontak membuat para pemain Madrid terkejut. Pasalnya Zidane mengumumkan kemundurannya dari Madrid hanya berjarak beberapa hari setelah keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Rakitic: Zidane Tinggalkan Madrid di Waktu yang Tepat

Salah satu sosok yang dibuat terkejut dengan keputusan Zidane tersebut adalah Keylor Navas. Bahkan personel Timnas Kosta Rika tersebut mengaku masih belum bisa memercayai mundurnya Zidane dari kursi kepelatihan Madrid.

Zinedine Zidane

“Saya telah berada di Kosta Rika dan kabar itu membuat saya terkejut, saya rasa semua pemain (di Madrid) juga merasakan hal yang sama. Saya akan selalu berterima kasih kepada Zidane,” ucap Navas, seperti dikutip dari Marca, Rabu (13/6/2018).

Baca Juga: Zidane: Saya Tinggalkan Madrid Bukan karena Ingin Tangani Prancis

“Jujur saja, saya hingga kini masih belum percaya bahwa Zidane menanggalkan posisinya di Madrid. Namun yang pasti, di setiap momen dirinya bersama saya, dalam masa senang yang kami nikmati bersama, dia memberi saran dan selalu menyambut saya dengan senyuman,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini