nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keylor Navas Berencana Sudahi Kariernya di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 08:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 46 1909850 keylor-navas-berencana-sudahi-kariernya-di-real-madrid-L1nHSa5F9x.jpg Keylor Navas (Foto: AFP)

MOSKOW – Keylor Navas memberikan sedikit bocoran mengenai masa depannya bersama Real Madrid. Penjaga gawang Timnas Kosta Rika tersebut mengaku sangat berharap bisa menyudahi karier sepabola profesionalnya bersama Madrid.

Sebagaimana diketahui, Navas sendiri resmi bergabung bersama Madrid pada bursa transfer musim panas 2014. Manajemen memboyong Navas dari Levante, usai tampil mengesankan bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014 Brasil.

Keylor Navas

Pada awal kedatangannya di Estadio Santiago Bernabeu, banyak yang ragu Navas bakal menghiasi skuad utama Madrid. Namun perlahan tapi pasti, Navas mampu menunjukkan kualitasnya sebagai penjaga gawang terbaik di dunia saat ini.

Baca Juga: Rakitic: Zidane Tinggalkan Madrid di Waktu yang Tepat

Navas juga memiliki peran penting di balik keberhasilan Madrid meraih titel Liga Champions dalam kurun tiga musim terakhir. Atas raihannya itulah para pendukung Madrid tak segan-segan untuk memberikan dukungannya kepada Navas.

Tersanjung dengan sikap yang ditunjukkan para Madridista –sebutan pendukung Madrid, Navas pun mengutarakan janji setia kepada Los Merengues. Navas bertekad bisa menutup karier sepakbola bersama klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

Keylor Navas

“Kebaikan para penggemar yang ditujukan kepada saya sepanjang waktu sangat luar biasa, dan saya sangat berterima kasih dengan apa yang sudah mereka berikan kepada saya,” ucap Navas, seperti disadur dari Marca, Rabu (13/6/2018).

Baca Juga: Rakitic Bahagia Ronaldo Angkat Kaki dari Real Madrid

“Apapun situasinya, mereka selalu berada di belakang saya. Di stadion saya selalu mendengar teriakan dukungan yang memotivasi saya. Dan saat saya berjalan di Madrid, orang-orang selalu datang dan berkata: Jangan pergi, kami mencintai Anda!” sambungnya.

“Saya adalah pemain Real Madrid dan punya kontrak hingga tahun 2020. Saya selalu berkata bahwa saya senang di Real Madrid dan berharap, jika Tuhan mengizinkan, saya bisa pensiun di klub ini,” tuntas kiper berusia 31 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini