Deschamps Pastikan Griezmann Tak Tinggalkan Atletico Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 10:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 12 46 1909548 deschamps-pastikan-griezmann-tak-tinggalkan-atletico-madrid-ayQf3QCnjg.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Reuters)

MADRID – Masa depan striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, pun buka suara mengomentari masa depan Griezmann.

Deschamps memastikan Griezmann tetap akan berada di klub ibu kota Spanyol tersebut pada musim depan. Dengan begitu, striker Timnas Prancis itu kemungkinan besar bakal menolak tawaran dari klub raksasa Catalunya, yakni Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2018.

Gol Koke dan Griezmann Antar Kemenangan Atletico atas Sporting CP

(Antoine Griesmann. Foto: Reuters)

Barcelona memang berencana memboyong Griezmann ke Camp Nou pada musim panas ini. Ketertarikan Blaugrana –julukan Barcelona– dengan sang pemain telah ditunjukkan sejak awal musim 2017-2018. Karena itu, berbagai persiapan telah mereka lakukan agar bisa mewujudkan impiannya untuk meminang Griezmann.

BACA JUGA: Messi Imbau Barcelona Segera Rampungkan Transfer Griezmann

Mereka bahkan siap menggelontorkan dana besar demi menebus klausul pelepasan Griezmann. Mereka siap menyodorkan dana senilai 100 juta euro atau setara Rp1,67 triliun ke Atletico. Tetapi, tim asuhan Ernesto Valverde tampaknya harus mengubur impiannya dalam-dalam. Sebab, sang pemain diyakini bakal tetap berada di Atletico pada musim depan.

Antoine Griezmann Pemain Terbaik Laga Prancis Kontra Jerman

(Antoine Griesmann. Foto: Reuters)

“Ada pembicaraan tentang masa depan mereka (Griezmann dan kapten Lyon Nabil Fekir) akhir-akhir ini. Ini tidaklah bagus, tetapi saya tidak akan bisa memiliki kondisi yang benar-benar baik,” ujar Deschamps, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (12/6/2018).

“Tetapi, saya pastikan bahwa Antoine (Griezmann) akan tetap di Spanyol. Itu sudah sangat jelas. Jadi, kalian tidak perlu khawatir lagi,” tukas pelatih berusia 49 tahun itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini