nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Larsson: Lindelof Bukan Pembelian Gagal Man United!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 07:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 12 45 1909843 larsson-lindelof-bukan-pembelian-gagal-man-united-dbMwIUWe2J.jpg Victor Lindelof (Foto: AFP)

STOKHOLM – Legenda Timnas Swedia, Henrik Larsson, memberikan tanggapannya terkait performa Victor Lindelof bersama Manchester United di musim 2017-2018. Larsson masih yakin keputusan Man United merekrut Lindelof sudah sangat tepat.

Sebagaimana diketahui, Man United resmi meminang Lindelof dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Man United harus rela menyetorkan uang sebesar 35 juta euro atau sekira Rp575 miliar kepada Benfica untuk merekrut Lindelof.

Victor Lindelof

Pada awal-awal kedatangannya di Old Trafford Stadium, banyak yang percaya bahwa Lindelof bakal menjadi salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Man United. Namun nyatanya, performa Lindelof justru mengecewakan.

Baca Juga: Potensi Madrid, Man United dan Juventus Rasakan Efek Domino di Pasar Transfer 2018

Bahkan ketika dipercaya mengawal lini pertahanan Man United dalam laga Piala Super Eropa melawan Real Madrid, Lindelof melakukan blunder. Setelah itu manajer Man United mulai kehilangan kepercayaan kepada Lindelof, dan lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan.

Victor Lindelof

Hal tersebutlah yang memunculkan tanggapan bahwa pembelian Lindelof pada musim panas tahun lalu merupakan kesalahan yang dibuat Man United. Akan tetapi hal berbeda justru diutarakan Larsson. Ia masih yakin Lindelof adalah sosok yang tepat untuk direkrut Man United.

Baca Juga: Usain Bolt Sarankan Pogba Bertahan di Man United

“Saya tidak akan mengatakan bahwa dia (Lindelof) mengalami kesulitan bersama Manchester United. Memang betul dia tidak bermain dengan baik di beberapa pertandingan, namun yang harus diingat adalah dia tidak banyak bermain musim lalu,” ucap Larsson, seperti dikutip dari Goal, Rabu (13/6/2018).

“Anak itu membutuhkan waktu lebih banyak. Dia adalah bek tengah yang sangat bagus. Bagaimana caranya membaca permainan dan bagaimana cara mengumpan juga sangat bagus dan ia juga cepat,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini