Usai Piala Dunia 2018, Rashford Bakal Tentukan Masa Depannya di Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 20:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 12 45 1909771 usai-piala-dunia-2018-rashford-bakal-tentukan-masa-depannya-di-man-united-1A7UCMH10j.jpg Marcus Rashford. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Striker Manchester United, Marcus Rashford, bakal berbicara serius dengan pihak klub usai melakoni Piala Dunia 2018. Kabarnya, pertemuan ini digelar untuk membicarakan masa depan Rashford di Man United.

Dalam pembicaraan tersebut, The Red Devils –julukan Man United– berencana menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain. Kabarnya, tak hanya memperpanjang kontrak, Man United juga bakal menaikkan gaji Rashford.

Marcus Rashford

(Marcus Rashford. Foto: AFP)

Mereka siap menaikkan gaji pemain berpaspor itu lebih dari 50 persen. Dengan begitu, Rashford bakal mendapatkan upah sebesar 130 ribu poundsterling atau sekira Rp2,4 miliar per pekan. Sebelumnya, ia hanya mendapatkan gaji sebesar 50 ribu poundsterling atau sekira Rp927 juta setiap pekannya.

BACA JUGA: Legenda: Rashford Diperlakukan Tidak Layak oleh Man United

Dengan memberikan penawaran menarik ini, Man United yakin bisa mempertahankan jasa Rashford dalam waktu yang lama. Kontrak Rashford sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada akhir Juni 2020.

Marcus Rashford

(Marcus Rashford. Foto: AFP)

Tetapi, penampilan apiknya bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris membuat Man United tak mau kehilangan sang pemain. Karena itu, perpanjangan kontrak segera disodorkan klub kepadanya. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh sebuah media cetak di Inggris yang mendapat kabar dari orang terpercaya di Man United yang tak mau disebutkan namanya.

"Klub ingin menaikkan gajinya lantaran ada pemain dengan gaji tinggi yang akan angkat kaki dalam beberapa pekan ke depan," kata sumber tersebut, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Selasa (12/6/2018)

"Rash (sapaan akrab Rashford) ingin diyakinkan sehingga pihak klub berusaha untuk menunjukkan bagaimana berartinya dirinya bagi klub," tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini