Salah Ancam Tinggalkan Liverpool jika Gagal Boyong Nabil Fekir

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 14:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 45 1909643 salah-ancam-tinggalkan-liverpool-jika-gagal-boyong-nabil-fekir-4Y6DRnwIUd.jpg Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Negosiasi transfer gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, ke Liverpool tak kunjung mencapai kesepakatan. Kecewa menyaksikan kondisi ini, pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, pun siap ambil tindakan tegas.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (12/6/2018), Salah kabarnya mengancam bakal meninggalkan Liverpool jika timnya gagal merekrut Fekir pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Hal tersebut dilakukan Salah karena dirinya mendukung langkah Liverpool untuk mendatangkan Fekir.

Gol Rondon pada Menit 88 Paksa Laga Liverpool vs West Brom Berakhir Imbang 2-2

(Mohamed Salah. Foto: Reuters)

Kabarnya, transfer Fekir ke Liverpool menemui jalan buntu bahkan terancam gagal terjadi. Sebab, The Reds –julukan Liverpool– berencana menurunkan mahar yang akan diberikan kepada Lyon untuk meminang pemain berusia 24 tahun itu.

BACA JUGA: Mohamed Salah Nilai Komentar Sergio Ramos seperti Lelucon

Hal tersebut dilakukan karena kondisi Fekir yang tak sepenuhnya fit. Saat menjalani tes medis pada pekan lalu, gelandang berpaspor Prancis itu diketahui memiliki masalah pada lututnya yang diduga bakal berkelanjutan. Kondisi ini membuat Liverpool mengubah pikiran untuk memberi mahar dengan harga tinggi.

Nabil Fekir

(Nabil Fekir. Foto: Reuters)

Rencana Liverpool menurunkan harga pun tampaknya telah membuat Lyon kecewa. Mereka berpikir ulang untuk melepas Fekir ke Anfield Stadium pada musim panas ini dengan harga baru yang diajukan Liverpool. Karena itu, kesepakatan terancam batal terjalin dan Salah geram menyaksikan hal tersebut.

Kini, Lyon pun kabarnya siap menawarkan Fekir ke klub papan atas lainnya yang telah lama mengantre. Dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, diyakini bakal menjadi tim terdepan yang bisa mendapatkan Fekir.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini