Hazard: Waktunya Timnas Belgia Juara di Piala Dunia

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 20:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 51 1909359 hazard-waktunya-timnas-belgia-juara-di-piala-dunia-beTDcUYWP7.jpg Eden Hazard. (Foto: Reuters)

BRUSSEL – Winger Tim Nasional (Timnas) Belgia, Eden Hazard, yakin bisa menorehkan hasil gemilang di Piala Dunia 2018. Karena itu, Hazard merasa Timnas Belgia memiliki kans besar untuk meraih gelar juara pada edisi kali ini.

Hal ini diyakini Hazard karena banyak pemain hebat yang memperkuat Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Beberapa pemain bintang dunia yang dipastikan bakal dibawa pelatih Timnas Belgia, Roberto Martínez, ke Rusia ialah Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, serta Thibaut Courtois.

Eden Hazard

(Eden Hazard. Foto: Reuters)

Melihat nama-nama pemain bintang bertengger di jajaran skuad, Hazard pun semakin optimis bisa merebut gelar juara. Karena itu, pemain berusia 27 tahun itu yakin Timnas Belgia bakal berjaya di Piala Dunia 2018. Sebab, pengalaman membela klub-klub papan atas bisa menjadi modal besar untuk mengarungi kompetisi tersebut.

BACA JUGA: De Bruyne Puji Perkembangan Pesat Timnas Belgia

“Saya pikir kami semua dalam kondisi prima. Kevin (De Bruyne) di Manchester City, Romelu (Lukaku) di Manchester United, saya di Chelsea, dan Thibaut (Courtois) di Chelsea,” ujar Hazard, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (11/6/2018).

Eden Hazard

(Eden Hazard. Foto: Reuters)

“Kami semua bermain di klub-klub besar. Kami semua memiliki musim yang bagus. Jadi, jika kami ingin melakukan sesuatu yang hebat, sekaranglah saatnya. Waktunya tidak dalam satu, dua, atau empat tahun. Saya pikir sekarang adalah saat yang tepat untuk kami melakukan sesuatu yang hebat,” tukas winger Chelsea tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini