Fokus ke Piala Dunia 2018, De Gea Ogah Pikirkan Masa Depannya

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 17:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 51 1909338 fokus-ke-piala-dunia-2018-de-gea-ogah-pikirkan-masa-depannya-tslcglITwt.jpg David De Gea. (Foto: Sportskeeda)

MANCHESTER – Nama kiper Manchester United, David De Gea, terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Meski rumornya terus berembus kencang, De Gea memilih untuk tak memberikan komentar apa pun terkait masa depannya.

Hal ini dilakukan De Gea karena dirinya tengah fokus mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Dunia 2018. Karena itu, kiper berusia 27 tahun itu mengaku tidak memikirkan apa pun terkait rumor kedekatannya dengan Madrid.

David De Gea

(David De Gea. Foto: Reuters)

De Gea memang dipastikan bakal memperkuat Tim Nasional (Timnas) Spanyol di Piala Dunia 2018. Ia pun bertekad memberikan penampilan yang optimal di turnamen sepakbola internasional empat tahunan tersebut agar bisa membantu Timnas Spanyol meraih kemenangan. Karena itu, De Gea tak mau fokusnya terganggu oleh hal lain.

BACA JUGA: De Gea Ternyata Penyebab Zidane Mundur dari Real Madrid

"Masa depan saya? Bagi saya, hal yang terpenting saat ini adalah Piala Dunia. Karena itu, saya tidak memikirkan hal lain yang dapat mengalihkan perhatian saya dengan Piala Dunia atau membuat saya marah," ujar De Gea, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (11/6/2018).

"Anda harus terus fokus agar memiliki hasil yang baik di Piala Dunia. Mudah-mudahan, kami bisa melangkah sejauh mungkin dan meraih kemenangan," lanjut penjaga gawang berpaspor Spanyol tersebut.

David De Gea

(David De Gea. Foto: Reuters)

Penampilan apik De Gea bersama The Red Devils –julukan Man United– memang telah memikat Madrid. Los Blancos –julukan Madrid– bahkan siap menggeser posisi Keylor Navas demi mendatangkan De Gea.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini