Milan Petrovic Cari Pemain Asing untuk Arema FC di Slovenia

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 16:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 49 1909309 milan-petrovic-cari-pemain-asing-untuk-arema-fc-di-slovenia-KjfWlYJmo1.jpg Petrovic saat diperkenalkan sebagai pelatih Arema. Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Libur panjang kompetisi karena hari raya idul fitri dimanfaatkan pelatih Arema FC Milan Petrovic untuk pulang kampung ke Slovenia. Akan tetapi, Milan tak hanya sekadar untuk pulang, melainkan ada misi lain yakni mencari pemain asing sesuai kriteria yang dibutuhkan tim.

General manajer Arema FC Ruddy Widodo mengakui kepulangan Milan Petrovic ke negaranya tak hanya sekadar berlibur dan bertemu keluarganya.

"Selain bertemu keluarganya, dia memanfaatkan liburan juga cari pemain,” ungkap Ruddy saat dihubungi Okezone, Senin (11/6/2018).

Persija Jakarta Redam Arema FC 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pihaknya mengaku memercayakan 100 persen ke pelatih terkait pemain baru yang rencananya akan didatangkan di paruh musim nanti. Hal itu berkaitan dengan meningkatnya performa Arema FC di sisa kompetisi yang ada.

BACA JUGA: Manajemen Arema FC Akan Lego Tujuh Pemain Lagi, Siapa Saja?

"Ya samalah seperti pelatih yang lama. Perekrutan pemain, kami percayakan semua kepada pelatih,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pelatih Arema FC Milan Petrovic berencana merombak skuad Arema FC yang berisikan 30 pemain. Selain merampingkan komposisi pemain, beberapa pemain yang dianggap kurang berkontribusi akan dilepas.

"Pelatih bilang, untuk apa mengontrak 30 pemain, tapi yang main hanya itu-itu saja, dia ingin tim yang efisien tapi berkualitas. Jadi, mau tidak mau akan ada pengurangan jumlah pemain," beber pria berkacamata ini.

Balsa Bozovic

(Balsa Bozovic telah dicopot manajemen Arema FC. Foto: @AremaFCofficial)

Setidaknya ada 7 pemain lagi yang masuk daftar lego klub, setelah pemain asing Balsa Bozovic. Akan tetapi, siapa saja yang dilego, pria asal Madiun tidak mau membeberkannya demi keharmonisan tim.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini