nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bonucci Bantah Rumor Hengkang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 04:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 11 47 1909047 bonucci-bantah-rumor-hengkang-yDG7EaPRJm.jpg Leonardo Bonucci (Foto: AFP)

MILAN – Kapten AC Milan, Leonadro Bonucci, membantah rumor yang tengah beredar terkait masa depannya di San Siro. Pemain berpaspor Italia itu memastikan bahwa ia tidak akan meninggalkan Milan dalam bursa transfer musim panas 2018.

Sebelumnya Bonucci terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Inggris bersama Manchester United. Terlebih pemain berposisi bek tersebut terus disarankan untuk bisa meninggalkan Milan agar bisa bermain di kompetisi Liga Champions.

Leonardo Bonucci

Pemain berusia 31 tahun itu pun dilaporkan menjadi subjek Man United yang pada musim depan akan bermain di kompetisi Liga Champions 2017-2018. Namun hal tersebut langsung dibantah Bonucci agar rumor mengenai dirinya tidak simpang siur.

Baca juga Man United Bersedia Tukarkan Martial untuk Dapatkan Mbappe

“Tidak ada masalah apa pun (di Milan). Saya harap desas-desus ini akan ditidurkan sehingga kami dapat membangun sesuatu yang penting,” ungkap Bonucci, mengutip dari Goal, Senin (11/6/2018).

Kepastian ini membuat Bonucci akan memastikan diri tidak tampil di Liga Champions dalam dua tahun berturut-turut. Pasalnya di kompetisi Liga Italia 2017-2018, Milan meraih hasil yang mengecewakan dengan finis di posisi keenam.

Leonardo Bonucci

Sementara pada musim ini, Milan hanya tampil di kompetisi Liga Eropa 2017-2018. Mereka pun hanya mampu sampai ke babak 16 besar sebelum dihentikan Arsenal dengan skor agregat 5-1. Namun begitu, hal tersebut tak menyurutkan ambisi Bonucci untuk berprestasi bersama Milan.

“Kami bertujuan untuk kembali ke Liga Champions dan bersaing untuk tujuan besar (bersama Milan),” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini