nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Depan Bale Bergantung kepada Pelatih Baru Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 21:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 11 46 1909362 masa-depan-bale-bergantung-kepada-pelatih-baru-madrid-zgpJgxGEhp.jpg Gareth Bale. (Foto: Sportskeeda)

MADRID – Masa depan winger Real Madrid, Gareth Bale, masih menjadi teka-teki. Bale pun memastikan bakal segera mengambil keputusan terkait masa depannya usai Madrid mendapatkan pelatih baru.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (11/6/2018), Bale mengaku akan melihat terlebih dahulu siapa pelatih baru Madrid. Hal ini dilakukan demi memastikan apakah dirinya bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak lagi dengan pelatih baru Madrid. Jika hal tersebut tak terjamin, Bale tidak akan ragu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2018 ini.

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Antar Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions

(Gareth Bale. Foto: Reuters)

Nama Bale sendiri kini tengah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas dunia. Salah satu tim yang diketahui sangat tertarik memboyong pemain berpaspor Wales itu pada bursa transfer musim panas 2018 ini adalah Manchester United.

BACA JUGA: Giggs Harap Bale Tidak Hengkang dari Madrid

Meski kerap dikaitkan dengan Man United, Bale mengaku tetap membuka peluang untuk tim-tim lainnya. Sebab, sampai saat ini, pemain berusia 28 tahun tersebut belum membuat keputusan apa pun terkait masa depannya.

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Saat Real Madrid Ditahan Imbang Celta Vigo 2-2

(Gareth Bale. Foto: Reuters)

Penampilan apik Bale di final Liga Champions 2017-2018 diyakini jadi salah satu alasan yang membuat klub-klub papan atas dunia tertarik merekrutnya. Bale memang memberikan kontribusi besar kepada Madrid di laga pamungkas Liga Champions 2017-2018 tersebut.

Dua dari tiga gol Madrid di laga kontra Liverpool itu dicetak oleh Bale. Berkat aksi gemilangnya, Los Blancos –julukan Madrid– pun berhasil meraih gelar juara tiga musim beruntun di ajang Liga Champions.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini