nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Liga Spanyol Konfirmasi Ronaldo dan Griezmann Bertahan di Kota Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 09:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 46 1909106 presiden-liga-spanyol-konfirmasi-ronaldo-dan-griezmann-bertahan-di-kota-madrid-245NSqnpbV.jpg Griezmann dan Ronaldo diprediksi bertahan. (Foto: AFP/Javier Soriano)

MADRID – Presiden Liga Spanyol (LFP), Javier Tebas, mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid) akan bertahan bersama klub masing-masing. Tebas menilai tak ada alasan bagi Ronaldo maupun Griezmann untuk angkat kaki dari Kota Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Nama Ronaldo dan Griezmann santer diberitakan akan pergi dari Madrid dan Atletico pada bursa transfer musim panas 2018. Ketidakcocokan gaji membuat Ronaldo siap meninggalkan Madrid, klub yang sudah dibela sejak 2009.

Macho-nya Cristiano Ronaldo Kenakan Setelan Jas dan Kacamata Hitam

Manchester United adalah klub yang kencang dihubungkan dengan pesepakbola berusia 33 tahun itu. Sementara itu, Grizou –sapaan akrab Griezmann– dikait-kaitkan dengan Barcelona. Blaugrana –julukan Barcelona– siap menebus klausul Griezmann yang berada di angka 100 juta euro (Rp1,64 triliun).

BACA JUGA: Juventus Sodorkan Rp1,64 Triliun Plus Dybala untuk Boyong Ronaldo

Akan tetapi, Barcelona bukan tak mungkin membatalkan keinginan mereka mendatangkan Griezmann. Sebab, FIFA mengindikasikan bahwa Barcelona melakukan pelanggaran perihal cara mereka mendekati Griezmann. Karena itulah, Tebas menilai Ronaldo dan Griezmann akan bertahan bersama klub masing-masing.

Gol Koke dan Griezmann Antar Kemenangan Atletico atas Sporting CP

“Saya pikir Cristiano (Ronaldo) akan bertahan di Real Madrid dan Antoine Griezmann juga bertahan di Atletico,” kata Tebas mengutip dari Sportskeeda, Senin (11/6/2018).

Selain itu, jika pun Ronaldo angkat kaki dari Liga Spanyol, Tebas tak khawatir. Sebab dalam pandangannya, saat ini Liga Spanyol merupakan branding yang kuat. “Soal kepergian Cristiano, jika dari skala 1 sampai 10, ketakutan saya hanya di angka 5 atau 4,” tutup Tebas yang merupakan penggemar setia Madrid tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini