nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Terkejut dengan Mundurnya Zidane dari Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 46 1909051 messi-terkejut-dengan-mundurnya-zidane-dari-madrid-ooV38EaKBu.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

MOSKOW – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku terkejut dengan mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid pada akhir musim. Pemain berpaspor Argentina itu pun ikut bersimpatik dengan Los Blancos –julukan Madrid- yang kehilangan salah satu pelatih terbaiknya.

Messi pun tidak mengharapkan hal tersebut terjadi. Namun apa pun itu, keputusan Zidane telah dibuat dan tidak akan mungkin dirubah kembali. Pelatih berpaspor Prancis itu mengatakan keluar dari Madrid karena ingin Crisitiano Ronaldo dan kawan-kawan memiliki suasana baru.

Lionel Messi (Foto: AFP)

“Keluarnya Zidane? Saya sangat terkejut, saya tidak mengharapkannya dan saya pikir tidak ada yang melakukannya, meskipun dia memiliki alasannya,” ungkap Messi, mengutip dari Football Espana, Senin (11/6/2018).

Baca juga Messi Imbau Barcelona Segera Rampungkan Transfer Griezmann

Kepergian Zidane pun menorehkan hasil yang positif dengan memenangkan trofi Liga Champions 2017-2018 untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Meski gagal mengantarkan Madrid mempertahankan gelar Liga Spanyol, tetapi Messi mengatakan tidak ada yang perlu dikritik dengan kepergian Zidane pada akhir musim ini.

Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

“itu baik mengetahui kapan harus pergi. Tidak ada yang bisa mengkritiknya untuk apa pun, tetapi saya tidak tahu mengapa (dia meninggalkan Madrid),” lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

Keputusan Zidane untuk mundur dari Madrid memang terasa mengejutkan dan terkesan mendadak. Terlebih berhentinya pelatih berkepala plontos itu untuk menukangi Los Blancos terjadi lima hari setelah Madrid menjuarai Liga Champions 2017-2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini