nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda: Rashford Diperlakukan Tidak Layak oleh Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 05:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 10 45 1908800 legenda-rashford-diperlakukan-tidak-layak-oleh-man-united-owoXFBl3US.jpg Marcus Rashford (Foto: AFP)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Lee Sharpe, menduga Marcus Rashford mendapat perlakukan kurang layak dari Setan Merah –julukan Man United. Sebab, pemain berpapsor Inggris itu dinilai harus diberikan lebih banyak waktu bermain di level klub.

Bakat menarik dari sosok Rashford tampaknya tidak cocok bagi seorang Jose Mourinho yang kurang memainkan pemain berusia 20 tahun itu di setiap laga Man United. Namun hal tersebut justru berbanding terbalik kala Rashford tampil bersama Tim Nasional (Timnas Inggris).

Marcus Rashford

Meski telah menjadi bagian dari tim reguler Man United pada musim 2017-2018, tetapi Rashford masih kesulitan untuk menembus starting XI. Belum lagi ia harus berjuang mendapatkan posisinya kembali setelah kedatangan Alexis Sanchez di Old Trafford.

Baca juga Xherdan Shaqiri Buka Suara soal Rumor ke Liverpool

Kedatangan Sanchez memang membuat Rashford harus terbuang dari pilihan Mourinho. Alhasil Sharpe yang merupakan mantan winger Man United menduga sang pemain mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

Marcus Rashford

“Saya pikir dia diperlakukan kasar, menceburkan diri ke dalam, tetapi keluar dari tim juga tidak membantunya. Sepertinya Jose Mourinho tidak membangun tim di sekelilingnya dan dia tidak pernah menjadi salah satu yang menempatkan pemain muda di dalamnya,” ungkap Sharpe, mengutip dari Goal, Minggu (10/6/2018).

“Saya tahu bagaimana rasanya, meskipun Anda mendapatkan pekan yang aneh. Anda perlu mendapatkan ritme dan pelatih harus mendukung Anda. Tetapi kemudian Sanchez datang dan mengambil tempat,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini