nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sergio Romero Putuskan Bertahan di Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 05:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 10 45 1908798 sergio-romero-putuskan-bertahan-di-man-united-NU0LEkTTBr.jpg Sergio Romero (Foto: AFP)

MANCHESTER – Kiper Manchester United, Sergio Romero telah mengonfirmasi akan tetap bertahan di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018. Meski ia menyadari bahwa posisinya masih akan menjadi kiper cadangan dari David De Gea.

Selama musim 2017-2018, Romero selalu menjadi bayang-bayang De Gea yang selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di bawah mistar gawang. Sejak bergabung ke Man United pada 2015, kiper berpaspor Argentina itu tercatat hanya membuat 38 penampilan bersama klub di semua kompetisi.

Sergio Romero (Foto: AFP)

Sementara pada musim ini, kiper berusia 31 tahun itu hanya membuat 10 penampilan dan hanya tampil di Liga Inggris sebanyak satu kali. Desas-desus tentang Romero akan hengkang kembali muncul, namun ia telah menegaskan komitmennya bersama Setan Merah –julukan Man United.

Baca juga Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Sokratis

“Saya tetap tinggal di Manchester United untuk saat ini. Mourinho bekerja keras untuk perpanjangan saya sampai 2022. Saya tidak bisa meninggalkannya sekarang,” ungkap Romero, mengutip dari Goal, Minggu (10/6/2018).

Sergio Romero (Foto: AFP)

“Jika Man United menjual saya atau meereka memiliki tawaran yang berguna untuk klub, mereka akan menjual saya. Tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi,” tambahnya.

Meski begitu Romero memiliki harapan tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia. Meski sempat mengalami cedera lutut, tetapi Romero telah meyakinkan diri dalam kondisi baik untuk bermain bersama skuad asuhan Jorge Sampaoli tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini