Pelatih Arema FC Minta Manajemen Datangkan Pemain Asing Lebih Baik dari Balsa

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 19:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 09 49 1908703 pelatih-arema-fc-minta-manajemen-datangkan-pemain-asing-lebih-baik-dari-balsa-kJRqrgbOt8.jpg Balsa Bozovic (Foto: Istimewa)

MALANG - Dipulangkannya Balsa Bozovic oleh pelatih Arema FC, Milan Petrovic, membuat pelatih asal Slovenia ini bergegas mencari pengganti untuk mengisi pos pemain asing. Kendati belum ada nama yang masuk, Milan berharap manajemen Arema FC benar-benar sanggup memberikan pengganti pemain dengan kualitas yang lebih baik.

Milan Petrovic berujar kualitas pemain asing seharusnya di atas kemampuan yang dimiliki pemain lokal. "Ya minimal 30 persen lebih bagus lah dibandingkan pemain lokal," ungkap Milan ditemui Okezone, Sabtu (9/6/2018).

(Baca juga: Pelatih Arema FC Ingin Ubah Komposisi Pemain)

Balsa Bozovic

Dirinya juga menginginkan pemain asing yang datang nantinya memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus di lapangan. Lebih baik lagi jika bisa diduetkan dengab Arthur da Cunha di lini belakang.

Kendati begitu, terkait teka-teki pengganti pemain asing tersebut, Balsa masih enggan membicarakannya. Ia hanya bisa menyampaikan segala kemungkinan termasuk bila pemain asing yang datang berposisi sebagai stiker. Mengingat timnya masih membutuhkan target man baru yang memiliki produktivitas lebih baik lagi.

"Segala kemungkinan masih bisa terjadi, saya pikir tim ini sudah mengalami perkembangan yang signifikan, tapi kami tetap butuh tambahan beberapa pemain di lini belakang dan lini depan untuk memperkuat tim kami," jelasnya.

Aremania

Balsa Bozovic akhirnya dipulangkan manajemen setelah melalui analisis tim kepelatihan. Pemain asal Montenegro ini dinilai hanya memiliki kemampuan mengeksekusi bola mati saja, tapi kurang baik dalam performa permainan bersama tim.

Balsa Bozovic direkrut sebelumnya sebagai pengganti Rodrigo Ost Dos Santos yang tak lolos sertifikasi PT Liga Indonesia Baru. Dia dikontrak pada 6 Maret 2018 oleh mananejemen Singo Edan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini