nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahmad Darmawan Puji Kiper Barito Putera

Mewan Haqulana , Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 11:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 09 49 1908595 rahmad-darmawan-puji-kiper-barito-putera-DmmchuNHia.jpg Konferensi Pers Sriwijaya FC (Foto: Mewan Haqulana/Okezone)

BANJARMASIN - Barito Putera berhasil mendulang poin penuh usai mengalahkan Sriwijaya FC  (SFC) dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat 8 Juni 2018 malam.

Tiga gol Barito Putera berhasil diciptakan oleh Syamsul Arif menit ke-34, Matias Cordoba menit ke-61, dan Rizky Pora menit 71. Sementara itu, satu gol Sriwijiaya disumbangkan Alberto Goncalves. Atas kekalahan ini, Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengakui keunggulan Barito Putera yang sudah mendapatkan tiga poin di kandang.

(Baca juga: Manajemen Sriwijaya Bicara soal Isu Keterlambatan Gaji)

Sriwijaya FC

"Selamat untuk Barito Putera yang sukses mendapatkan tiga poin, dan juga saya ucapkan kepada seluruh pemain SFC yang sudah sekuat tenanga untuk memberikan apa yang mereka punya," ujar pelatih yang akrab disapa RD itu, Sabtu (9/6/2018).

Selain itu, pelatih asal Metro Lampung tersebut juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kiper Barito Putera, Adhitya Harla, yang bermain apik di laga kontra SFC.

Rahmad Darmawan

"Kami tidak bermain buruk karena babak pertama kami sudah berhasil menekan lawan, namun saya akui kiper Barito Putera penampilannya sangat baik, peluang yang kita punya selalu berhasil ia gagalkan," ucap RD.

Dengan hasil tersebut, Barito Putera kini kukuh bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi dengan 23 poin. Sementara itu, SFC tertahan di posisi kelima dengan 19 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini