Ini Alasan Harry Kane Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 13:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 09 45 1908621 ini-alasan-harry-kane-perpanjang-kontrak-di-tottenham-hotspur-r90sxzluQ3.jpg Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: AFP)

LONDON – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, baru saja melakukan perpanjangan kontrak bersama klubnya, Tottenham Hotspur, yang akan berlaku hingga 2024. Hal tersebut tentunya lekas menepis kabar kalau Kane bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2018. Kane mengungkapkan alasannya bertahan di Spurs karena ia melihat masa depan di klub berjuluk The Liliwhites tersebut.

Sebelum ini, Kane santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid, guna menggantikan posisi Karim Benzema menjadi ujung tombak Los Blancos. Banyak yang berasumsi kalau Kane akan menerima pinangan Madrid seandainya ada tawaran datang. Maklum saja, menurut mereka, Madrid adalah klub yang lebih menjanjikan memperoleh gelar juara ketimbang Spurs.

(Baca juga: Harry Kane Resmi Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur)

Harry Kane

Kendati demikian, Kane nyatanya memiliki pandangan sendiri. Sebagai pemain yang tumbuh di Spurs, ia percaya kalau klub yang membesarkan namanya tersebut memiliki masa depan cerah dan mampu tampil kompetitif. Ditambah lagi, mulai musim 2018-2019 Spurs akan kembali ke kandang mereka yang sebenarnya, White Hart Lane, yang baru selesai direnovasi.

“Saya baru saja menandatangani kontrak baru. Saya senang dengan itu, dan saya tidak sabar melihat semua fans kami di stadion musim depan. Saya benar-benar antusias. Ini adalah hari yang membanggakan. Kami telah menjalani beberapa musim yang hebat, jadi saya menantikan masa depan,” jelas Kane, menyadur dari ESPN, Sabtu (9/6/2018).

Harry Kane

“Masa depan di klub ini cerah, dan itu adalah yang utama. Tampil di stadion baru juga, skuad muda yang hebat, saya bersemangat untuk terus berlatih dan melihat sampai sejauh mana pergi. Bagi kami sebagai sebuah klub, ini hanya soal terus bertumbuh, dan kami akan bekerja keras untuk melakukan itu,” tukas Kane.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini