nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harry Kane Resmi Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 11:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 09 45 1908590 harry-kane-resmi-perpanjang-kontrak-di-tottenham-hotspur-kVVyxX7vjU.jpg Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: AFP)

LONDON – Menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa pada akhirnya membuat Tottenham Hotspur mengambil langkah cepat untuk memperbarui kontrak juru gedor mereka, Harry Kane. Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk The Lilywhites itu mengikat Kane dengan kontrak jangka panjang selama enam tahun. Itu berarti, Kane akan tetap bersama Spurs hingga 2024.

Perpanjangan kontrak Kane tersebut disampaikan langsung oleh pihak Spurs di laman resmi mereka. Ada pun dalam kontrak barunya ini, Kapten Timnas Inggris itu mengalami kenaikan gaji hampir dua kali lipat. Kini, Kane memiliki pemasukan sebesar 200 ribu pounds atau sekira Rp3,7 miliar per pekan.

(Baca juga: Man United Butuh Dana Lebih Besar demi Datangkan Alderweireld)

“Kami dengan senang mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan klub, yang mana berlangsung hingga 2024,” tulis akun Twitter Tottenham Hotspur, Sabtu (9/6/2018).

Kontrak baru yang ditandatangani Kane tersebut, tentunya menghancurkan harapan sejumlah klub yang ingin meminangnya. Seperti diketahui, sebelum ini Kane erat dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Penampilan kurang meyakinkan striker Madrid, Karim Benzema, membuat manajemen El Real berencana menghadirkan striker baru, yang mana Kane adalah salah satu targetnya.

Kendati begitu, dengan kontrak Baru kane bersama Spurs tersebut, maka pupus pula harapan Madrid untuk bisa meminang striker 24 tahun itu. Kane sendiri mengakui kalau ia senang dengan kontrak baru yang ditandatanganinya. Hal tersebut terlihat dari cuitan Kane di akun Twitter pribadinya.

“Sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Tottenham Hotspur! Menantikan untuk bermain lagi musim depan #COYS,” tulis Kane.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini