Usain Bolt: Permainan Man United Sangat Membosankan!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 09 45 1908528 usain-bolt-permainan-man-united-sangat-membosankan-jEupFafl0h.jpg Skuad Manchester United (Foto: AFP)

LONDON – Kiprah Manchester United ketika melakoni kampanye mereka di musim 2017-2018 memang berjalan tidak lancar. Sempat diprediksi bakal bisa berbicara banyak sejumlah ajang yang diikuti, Man United justru tampil melempem.

Di Liga Inggris, Man United harus rela tertinggal 19 poin dari rival sekota mereka, Manchester City, yang pada akhirnya keluar sebagai kampiun. Dalam ajang Piala Liga Inggris, Man United juga tersingkir prematur.

Manchester United

Sementara pada ajang Liga Champions 2017-2018, kiprah Man United juga hanya mampu bertahan hingga babak 16 besar sebelum disingkirkan Sevilla. Sedangkan pada ajang Piala FA, Man United gagal jadi juara usai takluk 0-1 dari Chelsea di pertandingan final.

Baca Juga: Man United Butuh Dana Lebih Besar demi Datangkan Alderweireld

Hasil minor tersebut pun semakin diperburuk dengan gaya bermain Man United yang disebut-sebut sangat membosankan. Wajar jika kini sejumlah pendukung Man United pun menuntut perubahan dalam permainan klub kesayangan mereka tersebut.

Manchester United

Pendukung Man United yang juga mantan sprinter tercepat di dunia, Usain Bolt, menjadi salah satu sosok yang merasa gusar dengan permainan membosankan dari Setan Merah. Bahkan Bolt tak segan membandingkan gaya bermain Man United era Mourinho dengan Sir Alex Ferguson.

Baca Juga: Man United Relakan De Gea Pergi ke Madrid

“Kami memulai dengan baik tetapi kemudian kami menjadi bosan setelah beberapa saat. Saya tidak suka itu karena saya sudah terbiasa dengan Manchester United yang bermain menyerang, seperti saat Sir Alex masih melatih,” cetus Bolt, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (9/6/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini