nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Sosok Pencetak Assist Terbanyak Persib

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 08:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 49 1908042 ini-sosok-pencetak-assist-terbanyak-persib-Dk8CYCD2LK.jpg Ghozali Muharam Siregar (Foto: Twitter Persib)

BANDUNG - Ghozali Muharam Siregar saat ini tercatat sebagai pencetak assist terbanyak di Persib Bandung. Ia mengoleksi catatan empat assist di Liga 1 2018.

Dua assist diciptakannya saat Persib menjamu Mitra Kukar dan PSM di Bandung. Sedangkan dua assist lainnya, masing-masin diciptakan saat Persib dijamu Madura United dan PSMS Medan.

Pemilik nomor punggung 77 itu mengaku tidak menyangka atas pencapaian pribadinya itu. Ia pun merendah. Pencapaiannya dianggap sudah sebagai bagian dari tugasnya.

"Jujur enggak nyangka juga bisa bikin empat assist. Tapi, itu memang tugas saya," kata Ghozali dilansir laman resmi Persib, Kamis 7 Juni 2018.

Atas pencapaian itu, eks pemain Pelita Bandung Raya itu kini semakin termotivasi. Ia sangat berhasrat terus memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk 'Maung Bandung'.

Ia bertekad memberi kontribusi positif jika dipercaya bermain. Ia ingin memberikan assist untuk para pemain Persib.

"Mudah-mudahan di setiap pertandingan saya bisa terus kasih assist dan kemenangan," harap Ghozali.

Ghozali sendiri merupakan pemain rekrutan pelatih Mario Gomez. Di awal-awal Liga 1, pemain yang akrab disapa Gozo itu harus rela menjadi pemain pengganti.

Tapi, kegigihannya membuat Gomez memberikan kepercayaan. Ia kini menjadi pemain utama 'Maung Bandung' di sektor sayap. Ia bisa bermain sama baiknya sebagai sayap kanan maupun kiri.

Musim ini, total ia sudah bermain dalam 10 pertandingan Persib dengan durasi waktu 822 menit. Ia jadi salah satu rekrutan Gomez yang mendapat menit bermain cukup banyak.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini