nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aguero Ingin Tetap Bersama Man City hingga Akhir Kontrak

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 00:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 08 45 1908403 aguero-ingin-tetap-bersama-man-city-hingga-akhir-kontrak-FEHLFxCWI0.jpg Sergio Aguero (Foto: AFP)

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengaku ingin tetap berada di timnya saat ini hingga kontraknya berakhir. Sebagaimana diketahui, saat ini posisi Aguero di lini depan The Citizens –julukan Man City– mulai terganggu dengan kehadiran Gabriel Jesus.

Kehadiran Jesus di skuad asuhan Pep Guardiola membuat waktu bermain Aguero pun menjadi berkurang. Kedua penyerang itu harus saling berbagi menit bermain di lini depan Man City.

Sergio Aguero (Foto: AFP)

Akan tetapi, apabila melihat prospek ke depannya, maka Jesus dipersiapkan Guardiola untuk menjadi penyerang utama Man City menggantikan posisi Aguero. Hal itu rasanya pantas bagi Jesus yang mampu tampil maksimal apabila diberikan kepercayaan oleh Guardiola untuk bermain.

BACA JUGA: Legenda Arsenal Dukung Fellaini ke Emirates Stadium

Sementara itu, Aguero sendiri mengaku tetap bahagia berada di Man City hingga saat ini. Dirinya tidak merasa terganggu dengan kehadiran Jesus di lini depan The Citizens musim ini.

Sergio Aguero (Foto: AFP)

Pemain berpaspor Argentina itu pun mengaku akan tetap berada di Man City hingga kontraknya habis nanti. Hal itu sekaligus menepis ketertarikan Real Madrid kepada Aguero pada bursa transfer musim panas 2018. Madrid menginginkan Aguero untuk menggantikan Karim Benzema yang telah kehilangan ketajamannya pada musim ini.

“Klub saat ini sedang bahagia dan saya pun juga bahagia di tim ini. Saya berharap untuk tetap berada di sini hingga kontrak berakhir nanti,” tandas Aguero, seperti diwartakan Manchester Evening News, Sabtu (9/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini