nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Willian: Saya Selalu Hormati Keputusan Conte

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 45 1907895 willian-saya-selalu-hormati-keputusan-conte-frFqPMsE5Q.jpg Willian. (Foto: AFP)

LONDON – Winger Chelsea, Willian Borges, mendapatkan porsi bermain yang cukup sedikit pada musim ini. Meski kecewa, Willian mengaku tetap menghormati keputusan sang pelatih, Antonio Conte, yang diterapkan kepadanya.

Willian percaya Conte memiliki alasan khusus untuk melakukan hal tersebut. Karena itu, pemain berpaspor Brasil itu berusaha tegar menerima setiap keputusan yang diberikan Conte di sepanjang musim 2017-2018.

Willian

(Willian. Foto: Reuters)

Bagi Willian sendiri, bermain sebaik mungkin selalu menjadi fokus utamanya dalam membela sebuah klub. Setelah itu, ia mengaku bakal menyerahkan setiap keputusan kepada sang pelatih karena Conte memiliki wewenang yang besar.

BACA JUGA: Mourinho Akui Kehebatan Hazard dan Willian

Pada musim ini, Willian memang bermain di 55 pertandingan bersama Chelsea. Meski begitu, nama pemain berusia 29 tahun tersebut sangat jarang menghiasi daftar pemain Starting XI The Blues –julukan Chelsea– pada musim ini. Bahkan, di final Piala FA 2017-2018, Conte memutuskan untuk tak memainkan Willian. Tentu saja, keputusan ini membuat sang pemain merasa kecewa.

Menang 1-0 Atas Manchester United, Chelsea Juara Piala FA

(Chelsea. Foto: Reuters)

“Saya senang dengan penampilan saya selama musim ini. Saya bermain sangat baik. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dan terus bekerja keras,” ujar Willian, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/6/2018).

“Kadang-kadang, terasa sulit terus berada di bangku cadangan. Tetapi, saya menghormati keputusan manajer,” tukas pemain Tim Nasional (Timnas) Brasil tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini