Firmino: Ramos Berikan Komentar Bodoh!

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 11:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 07 261 1907642 firmino-ramos-berikan-komentar-bodoh-0iNdktmltt.jpg Sergio Ramos dan Roberto Firmino. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pembahasan terkait berbagai insiden yang terjadi di laga final Liga Champions 2017-2018 yang mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool tampaknya tak juga berakhir. Baru-baru ini, bek Madrid, Sergio Ramos, bahkan memberikan komentar terkait laga tersebut. Dalam komentarnya, Ramos juga menyebut nama striker Liverpool, Roberto Firmino.

Komentar Ramos terkait laga yang digelar di Stadion NSC Olimpysky, Kiev, Ukraina, itu tampaknya telah membuat Firmino geram. Sebab, ia menyebut nama Firmino yang dicurigai bakal ikut menyalahkannya atas kekalahan Liverpool di laga tersebut.

Roberto Firmino

(Roberto Firmino. Foto: Reuters)

"Setelah Salah, kiper Liverpool mengatakan ia mengalami gegar otak setelah berbenturan dengan saya. Mungkin nanti, saya bakal mendengar Firmino kedinginan karena terkena keringat saya!" ujar Ramos, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/6/2018).

BACA JUGA: Ramos Geram Selalu Disalahkan atas Insiden di Final Liga Champions 2017-2018

Kesal namanya disebut, Firmino pun balik mengomentari pendapat Ramos. Pemain berpaspor Brasil itu bahkan tak segan-segan menyebut pernyataan Ramos sebagai komentar yang bodoh karena tak pantas untuk diutarakan.

"Saya rasa dia mengatakan hal yang bodoh. Saya memilih untuk tidak berkomentar, dia benar, dia adalah seorang juara," tutur Firmino.

Dua Gol Sergio Ramos Buat Madrid Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

(Sergio Ramos. Foto: Reuters)

Laga final Liga Champions yang digelar pada 27 Mei 2018 itu memang berjalan begitu panas. Beberapa insiden pun mewarnai laga tersebut, mulai dari cederanya pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, hingga kasus blundernya kiper The Reds –julukan Liverpool, Loris Karius. Baru-baru ini, Karius pun mengalami gegar otak yang diduga terjadi akibat duel keras antara dirinya dengan Ramos. Sebelum Karius, bek berpaspor Spanyol itu juga disalahkan atas cederanya Salah.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini