nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toni Kroos Bangga Jadi 'Anak Buah' Sergio Ramos

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 07:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 261 1907577 toni-kroos-bangga-jadi-anak-buah-sergio-ramos-mwe9vkwpTB.jpg Sergio Ramos (Foto: AFP)

MUNICH – Meski Real Madrid sukses memenangi gelar juara Liga Champions 2017-2018, namun kapten mereka, Sergio Ramos, mendapatkan citra yang buruk. Pasalnya, kini Ramos dikenal sebagai pemain yang kotor, yang kerap menggunakan berbagai cara untuk meraih kemenangan.

Hal tersebut kemudian menyulut reaksi dari penggawa Madrid lainnya, Toni Kroos. Tak ingin cerita buruk soal Ramos berlanjut, gelandang berkebangsaan Jerman itu pun menerangkan kalau Ramos sebenarnya adalah pemain yang tidak agresif dan ia bangga bisa dikomandoi oleh Ramos di atas lapangan.

(Baca juga: Ramos Geram Selalu Disalahkan atas Insiden di Final Liga Champions 2017-2018)

Sergio Ramos

Seperti diketahui, pada laga final Liga Champions 2017-2018, Ramos membuat pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, mengalami cedera. Meski Ramos sudah meminta maaf atas kejadian tersebut, namun banyak pihak yang menilai kalau bek asal Spanyol itu sengaja membuat Salah cedera.

Kroos pun lekas memberikan pembelaannya. Menurutnya, Ramos benar-benar tidak sengaja mencederai Salah. Kroos malah merasa bangga atas apa yang dilakukan oleh Ramos selama ini dalam perannya sebagai kapten.

Sergio Ramos usai membuat Mo Salah cedera

“Saya sungguh yakin kalau Sergio tidak bermaksud menyakiti Salah. Dia bukan seorang pemain yang agresif dan saya bangga karena dia adalah kapten kami di Real Madrid,” jelas Kroos, seperti diwartakan oleh Sport360, Kamis (7/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini